Breaking News:

Hermanus Man Terima Bantuan Pegadaian Syariah Cabang Kupang untuk PMI Kota Kupang

Hermanus Man yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Kupang menerima bantuan Pegadaian Syariah Cabang Kupang

ISTIMEWA
Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang menerima bantuan Pegadaian Syariah Cabang Kupang berupa wastafel di Aula Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Kupang, Jumat (19/6/2020) pagi. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Kupang menerima bantuan Pegadaian Syariah Cabang Kupang berupa standing wastafel. Bantuan diterima Hermanus di Aula Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Kupang, Jumat (19/6/2020) pagi.

Dalam penjelasan Herman, dua buah wastafel tersebut akan diberikan ke dua gereja besar di Kota Kupang yang memiliki banyak umat. Hal itu dilakukan guna mendukung penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah.

Andry Aryansyah : Tingkat Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Kupang Masih Tinggi

Dalam keterangan tertulis Humas Pemkot Kupang yang diterima POS-KUPANG.COM, Jumat (19/6/2020) malam, Herman mengapresiasi kepedulian dan dukungan Pegadaian Syariah. Perwakilan Pegadaian Syariah Cabang Kupang Farrid Kiwang pun mengatakan, dua buah standing wastafel tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pegadaian Syariah Cabang Kota Kupang dalam rangka memerangi Covid-19 di Kota Kupang. Wastafel dapat langsung digunakan oleh tiga orang secara bersamaan karena didesain menggunakan tiga kran sehingga dapat memperpendek antrian dalam aktivitas mencuci tangan bagi warga.Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kota Kupang dalam mencegah penularan Covid-19.

Sekda Sikka Pantau dan Dengar Curhat Pedagang Wairkoja Minta Air, Listrik dan WC Umum

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Kupang Herman Man didampingi oleh Kepala Markas PMI Kota Kupang Goza Yohanes beserta para pengurus PMI Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved