Ujian Online, Ini Komentar Pelajar SMA di Mabar

Sejumlah pelajar tinggkat Sekolah Menengah Atas ( SMA) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menyelenggarakan ujian online

ISTIMEWA
Imanuel Yalfred (17) saat mengikuti ujian online di rumahnya di Desa Poco Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mabar, Selasa (2/6/2020). 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sejumlah pelajar tinggkat Sekolah Menengah Atas ( SMA) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menyelenggarakan ujian online, Selasa (2/6/2020).

Seperti SMK Stella Maris Labuan Bajo, telah melakukan ujian sekolah beberapa hari lalu.

Seorang siswa Kelas X Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK Stella Maris Labuan Bajo, Imanuel Yalfred (17) mengaku tidak mengalami kendala berarti saat mengikuti ujian online.

Tiga Warga Ngada Tewas Keracunan di Kali Roba Keli, ini Kata Dinas Pertambangan dan Energi NTT

"Saya pakai handphone sendiri, dan kerja soal ujian langsung kirim," kata Imanuel yang saat ini berada di kampung halamannya di Desa Poco Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mabar.

Dihubungi per telepon, Imanuel mengaku sangat terbantu karena pihak sekolah membantu para siswa dengan memberikan pulsa data untuk internet. "Kami dapat 4 Gigabyte untuk ujian," paparnya.

Untuk Mencerdaskan Generasi Bangsa, SMAK Suria Layani Siswa dengan Sebaiknya

Untuk itu, lanjut Imanuel, pihaknya sangat berterima kasih atas pulsa data yang diberikan.

"Sangat membantu, terima kasih kepada sekolah dan para guru yang selama ini membimbing kami untuk belajar secara online," jelasnya.

Pihaknya berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga semua aktivitas belajar mengajar dapat berjalan dengan baik seperti semula. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Assale Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved