Breaking News:

Rabu, ASN Sumba Barat Kembali Berkantor Nomal

aparatur sipil negara (ASN) kembali berkantor seperti biasa atau kembali berjalan normal seperti sebelum terjadi pandemi corona Maret 2020.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Asisten I setda Sumba Barat ,Imanuel M.Ani (kanan)bersama Kepala BPBD Sumba Barat,Yanis Lubalu di posko covid 19 SB,tepatnya di km 6 ke arah baratkota waikabubak yg merupakan titik batas SB dan SBD. 

Rabu, ASN Sumba Barat Kembali Berkantor Nomal

POS-KUPANG|WAIKABUBAK--Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole memutuskan, Rabu (3/6/2020) aparatur sipil negara (ASN) kembali berkantor seperti biasa atau kembali berjalan normal seperti sebelum terjadi pandemi corona Maret 2020.

Dengan demikian proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini kembalii berlangsung normal pula.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu melalui asisten pemerintahan dan kesejahtetaan rakyat sekretariat daerah Sumba Barat, Imanuel M. Ani didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yanis Lubalu ditengah kesibukannya mengawasi operasi penertiban pemakaian masker.

Operasi yang berlangsung di poros jalan raya trans Sumba di depan posko covid-19 Sumba Barat, tepatnya di km 6 ke arah barat kota Waikabubak, Sumba Barat, Senin (1/6/2020) siang.

Lebih lanjut keduanya menjelaskan, secara teknis hal tersebut akan disampaikan Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole secara resmi melalui surat yang akan diumumkan,Selasa(2/6/2020).

Untuk mencegah tertular virus corona bersamaan kebijakan ASN kembali berkantor normal,Rabu (3/6/2020) maka tim gugus tugas penanganan covid-19 Sumba Barat akan menempatkan tim disetiap pintu masuk kantor guna mengukur suhu badan seseorang. Hal itu untuk memastikan setiap ASN yang hendak berkantor dalam kondisi sehat selalu.

Keduanya menambahkan, Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole meminta ASN masuk kantor tepat waktu.

Maksimal pada pukul 08.00 wita, semua ASN sudah berada di kantor. Bila terlambat masuk kantor maka dianggap tidak hadir.

Di Ende Soekarno Tinggal di Rumah Haji Abdullah, Ada 7 Tempat Bersejarah Tanpa Penanda &Tak; Terawat

SMA Negeri 5 Kupang Membuat Video Pembelajaran Tentang Covid 19, Yuk Simak!

Untuk itu, menghimbu seluruh ASN Sumba Barat agar hadir tepat waktu sehingga aktivitas perkantoran pemerintahan kembali berjalan normal pula.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved