Pilkada Belu

Pilkada Belu, Viva Mateke Dukung Wacana Kampanye Via Medsos

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari pasangan Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares atau Paket Viva Mateke) mendukung kampanye medsos

Pilkada Belu, Viva Mateke Dukung Wacana Kampanye Via Medsos
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari pasangan perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares atau paket (Viva Mateke)

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA -- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari pasangan perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares atau Paket Viva Mateke) mendukung wacana kampanye Pilkada dilakukan melalui media sosial.

Walaupun sementara masih sebagai Bakal Calon, Paket Viva selalu siap mendukung pola kampanye yang ditetapkan KPU.

"Pada prinsipnya paket Viva Mateke selalu siap mau kampanye lewat media sosial atau model apapun", ungkap Vinsen Loe kepada Pos Kupang.Com, saat diminta komentarnya, Jumat (29/5/2020).

Update Covid-19 NTT : Tambah Satu Kasus Positif Baru dari Cluster Gowa

Menurut Vinsen, pola kampanye apapun yang ditetapkan oleh KPU siap didukung oleh paket Viva Mateke, yang terpenting tetap berjalan adil bagi semua paket calon.

Ditanya mengenai kegiatan sosialisasi selama masa pandemi covid-19, Vinsen mengatakan, Paket Viva tetap melakukan sosialisasi dan komunikasi lewat handphone, jaringan Viva Mateke dan komunikasi rumah.

Aston Kupang Hotel Siap Jika Semua Sektor Pariwisata Dibuka 15 Juni Mendatang

"Kami komunikasi jalan terus lewat HP, jaringan Viva Mateke dan komunikasi rumah. Kita tetap menjaga lima hal yang sudah dihimbuankan pemerintah seperti, jaga jarak dan pakai masker", tutur Vinsen.

Sejauh ini, kegiatan sosialisasi paket
Viva Mateke berjalan dengan lancar dan masyarakat menerima dengan baik. Masyarakat siap mendukung karena mereka telah memberikan kepercayaan kepada Viva Mateke untuk maju dan berjuang supaya menang.

"Tanggapan masyarakat sangat baik dan mereka siap mendukung
karena mereka yang memulai memberikan dukungan sehingga kami mendukung apa yang mereka titipkan untuk kami", cetus Vinsen.

Vinsen mengharapkan, Pilkada Belu 2020 dapat berjalan dengan baik dan ver. Siapa saja yang menang itulah calon yang diberkati Tuhan dan Paket Viva menghormati hal itu. Paket Viva siap menang dan siap kalah.

"Kita berharap agar mari kita betanding dengan baik dan fer. siapa saja yang menang itulah yang diberkati Tuhan. Kita siap menang dan siap kalah", pungkasnya.

Terpisah, Bakal calon Wakil Bupati Belu dari pasangan perseorangan paket Viva Mateke, Arnaldo Da Silva Tavares menyatakan mendukung wacana kampanye Pilkada dilakukan melalui media sosial.

"Kalau dari kami pasti dukung dan kita akan mengikuti semua prosedur yang sudah ditetapkan bersama antar Mendagri KPU dan Bawaslu. Bagi kami tidak ada masalah, yang penting harus ver. Karna kita semua ikut dalam konstelasi pillada dengan tujuan baik", ungkap Arnaldo Da Silva Tavares kepada Pos Kupang.Com, saat dikonfirmasi, Jumat (29/5/2020).

Dikatakannya, Paket Viva Mateke masih bakal calon, belum sebagai calon. Terkait wacana kampamye lewat media sosial, selaku bakal calon wakil Bupati Belu, Tavares mendukung dan jika Viva Mateke ditetapkan sebagai calon akan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Asalkan kesempatan berkampanye diberlakukan adil antara calon incumbent dengan para calon yang baru. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved