Alumni SMA Negeri 1 Kupang Bagi 500 Paket Sembako untuk Warga Kota Kupang

Alumni SMA Negeri 1 Kota Kupang membagikan 500 paket sembako kepada warga yang berada dalam kondisi yang sulit

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua IKA SMANSA Kupang, Brigjen Pol Johni Asadoma saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga di TPA Alak Kota Kupang pada Sabtu (9/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Atas dasar kemanusiaan sebagai bingkai pemersatu serentak menjadi motor penggerak bagi para Alumni SMA Negeri 1 Kupang untuk turut serta peduli pada mereka yang saat ini berada dalam kesulitan

"Atas dasar kemanusiaan, kita peduli terhadap mereka yang berada dalam kondisi yang sangat sulit," kata Ketua Alumni SMA Negeri 1 Kupang sekaligus Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Jhony Asadoma, M.Hum, Jumat (8/5), di Kantor Bulog Kupang.

Solidaritas rasa kemanusiaan yang melekat dalam diri para alumni SMA Negeri 1 Kupang terhadap mereka yang mengalami kesulitan diwujudkan dengan mendistribusikan 500 paket sembako yang disebarkan ke beberapa titik diantaranya Namosain, Oebobo.

Di samping itu, kata orang nomor 2 di Kapolda NTT ini, para alumni SMA Negeri 1 Kupang, juga membagikan ke lingkungannya masing-masing yang memang betul-betul sangat susah.

KPK Buru Delapan Buronan Tanpa Target

Lokasi yang menjadi titik pertama kunjungan para alumni SMA 1 Kupang di rumah Ny. Sofia Gabale dan suaminya di RT 8/2 Kelurahan Nun Baun Sabu (NBS). Mereka terlihat begitu kaget saat didatangi para alumni SMA Negeri 1 Kupang yang dinahkodai Wakapolda NTT.

"Kami dari ikatan alumni SMA Negeri 1 Kupang, membuat gerakan kemanusiaan dan kita mau berbagi sedikit kepada bapak mama yang membutuhkan. Mudah-mudahan, bantuan berupa paket sembako bisa membantu,' ujarnya.

Sementara itu, Yunita Gbhale, anak Sofia mengaku senang karena bisa dapat bantuan, (Laporaan Reporter POS-KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved