Breaking News:

Temuan Tengkorak di TTS

Selain Temukan Tengkorak, Tim Iden Polres TTS Juga Temukan Tulang Tangan Manusia, Simak Info

dari hasil penelusuran, kuat dugaan tengkorak manusia dan tulang tangan manusia yang ditemukan merupakan milik Margarita nenek 70 tahu

Penulis: Dion Kota | Editor: Ferry Ndoen
istimewa
Nampak tim iden dibantu masyarakat desa Nule dan Tublopo melakukan pencarian serpihan tulang yang diduga milik Margarita Taopan 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG. COM | SOE - Selain menemukan tengkorak manusia, tim iden Polres TTS dibantu masyarakat juga menemukan tulang tangan manusia dalam kondisi tak utuh lagi tak jauh dari lokasi penemuan tengkorak manusia di Dusun D, Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat. Selain itu, di lokasi penemuan juga ditemukan sehelai kain yang merupakan milik Margarita Taopan (70) yang menghilang dua tahun silam, warga Desa Nule.

Kapolres TTS, AKBP Ariasandy, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH mengatakan, dari hasil penelusuran, kuat dugaan tengkorak manusia dan tulang tangan manusia yang ditemukan merupakan milik Margarita nenek 70 tahun yang dilaporkan menghilangkan dua tahun silam.

Pihak keluarga Margarita sendiri meyakini jika tulang yang ditemukan merupakan milik nenek Margarita.
Pihak keluarga meminta agar tulang tengkorak dan tulang tangan yang ditemukan bisa dimakamkan oleh pihak keluarga.

" Pasca ditemukan ada pihak keluarga Apris Tse yang mengaku jika tulang tengkorak dan tulang tangan yang ditemukan merupakan milik ibu angkat mereka, Margarita Taopan sehingga mereka meminta agar mereka bisa memakamkannya" ungkap Jamari saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (28/4/2020) siang.

Karena pihak keluarga Apris Tse meyakini tulang yang ditemukan merupakan tulang milik keluarganya lanjutnya Jamari, pihaknya lalu menyerahkan tulang tersebut kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan kain milik korban disita sebagai bahan penyelidikan.

4 Gadis Lesbi ini Diduga Membunuh Sopir Taksi Karena Tak Mampu Bayar Ongkos Rp 1,7 Juta, Simak Info

" Tulang yang ditemukan kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan kainnya kita amankan. Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kepastian penyebab kematian korban," ujar Jamari.

Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi yang merupakan keluarga korban, diketahui jika korban sudah mulai pikun dan sering berjalan jauh dari rumah. Selain itu, korban juga diketahui sempat dirawat di rumah sakit sebelum menghilang dua tahun silam.

" Menurut pengakuan keluarga korban, sebelum menghilang korban memang sudah beberapa kali keluar dari rumah dan berjalan sendiri tanpa arah yang jelas. Korban juga sempat sakit dan dirawat di rumah sakit," bebernya.
Diberitakan sebelumnya, Penemuan sebuah tengkorak manusia di Dusun D, Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat menggegerkan warga. Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Apris Tse di sebuah bukit yang terletak tepat di belakang SD Inpres Nule.(din)

Nampak tim iden dibantu masyarakat desa Nule dan Tublopo melakukan pencarian serpihan tulang yang diduga milik Margarita Taopan
Nampak tim iden dibantu masyarakat desa Nule dan Tublopo melakukan pencarian serpihan tulang yang diduga milik Margarita Taopan (istimewa)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved