Mulan Jameela Kritik Ahok, Kebijakan Pertamina Beri Cashback Pembelia BBM untuk Driver Ojol

Hal ini disampaikan Mulan dalam sebuah Rapat Dengar Pendapat atau RDP yang dilakukan secara virtual bersama anggota Komisi VII DPR RI, Dirut Pertamina

tribunnews.com
Artis Mulan Jameela 

Mulan Jameela Kritik Ahok, Kebijakan Pertamina Beri Cashback Pembelia BBM untuk Driver Ojol 

POS KUPANG.COM -- Penyanyi yang  menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela mengkritik kebijan Pertamina yang memberikan cashback pembelian BBM pertamina hanya oleg Ojek Online atau Ojol

Istri Ahmad Dhani itu menilai kebijakan tersebut dianggap tidak adil, karana hanya Ojol yang diberikan sementara di jalanan masih ada ojek pangkalan dan driver lain

Kebijakan Pertamina soal penerapan cashback 50 persen bagi ojol tiap pembelian BBM non subsidi di SPBU disoroti.

Penyanyi yang kini menjadi Anggota DPR RI Komisi VII Mulan Jameela mengkritik kebijakan tersebut.

Menurut Mulan, kebijakan ini semestinya juga diterapkan kepada pekerja lepas bidang transportasi lainnya.

Hal ini disampaikan Mulan dalam sebuah Rapat Dengar Pendapat atau RDP yang dilakukan secara virtual bersama anggota Komisi VII DPR RI, Dirut Pertamina Nicke Widyawati beserta jajarannya, dan Direktur Keuangan PGN Arie Nobelta Kaban beserta jajarannya.

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2019).
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2019). (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

Momen Rapat Dengar Pendapat ini juga dibagikan oleh Mulan di insta story-nya, Selasa (21/4/2020).

Menurut istri musisi Ahmad Dhani ini, kebijakan cashback 50 persen untuk pembelian BBM non subsidi bisa menimbulkan kecemburuan sosial jika penerapannya tak merata.

"Kebijakan #cashback50% Pertamina terhadap ojol juga menimbulkan kecemburuan bagi yang lainnya," tulis Mulan dalam Instagram story-nya seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved