Ramadhan 2020

Kata-kata Menyambut Ramadan 2020, Bisa Dikirim Via WA, FB, IG, dan Jadikan Story serta Status

Ucapan selamat puasa Ramadan dapat Anda kirimkan pada kerabat maupun keluarga melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG) dan Twitter.

Instagram
Kata-kata Menyambut Ramadan 2020, Bisa Dikirim Via WA, FB, IG, dan Jadikan Story serta Status 

Kata-kata Menyambut Ramadan 2020, Bisa Dikirim Via WA, FB, IG, dan Jadikan Story serta Status

POS-KUPANG.COM - Bulan Ramadan 1441 Hijriah/2020 Masehi segera tiba. Umat muslim biasanya berbagi doa dan ucapan menyambut datangnya bulan penuh berkah.

Ada berbagai cara yang dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan ini.

Mulai dari menyiapkan makanan, menyajikan menu buka puasa, sampai mengirimkan ucapan selamat Ramadhan 2020.

Ucapan selamat puasa Ramadan dapat Anda kirimkan pada kerabat maupun keluarga melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG) dan Twitter.

Tata Cara dan Doa Mandi Wajib Sebelum Ibadah Puasa Ramadan, Jumat 24 April 2020, Ketahui Syaratnya

Begini Cara Nabi Muhammad SAW Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

Melansir dari Tribun Ternate dan sumber lain, berikut ucapan selamat menyambut bulan Ramadan 2020/1441 H, yang bisa digunakan untuk silaturahmi :

1. Bicaramu adalah ibadah, tidurmu adalah ibadah. Semua kegiatan kita adalah ibadah jika di awali dengan doa. Semoga kita bisa memperbaiki diri dengan memulainya di bulan suci ini, selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Setiap Bulan adalah bulan yang baik, namun jika ada satu bulan terbaik, maka Sudah pasti bulan itu adalah bulan ramadhan. Di bulan ini, semua pintu maaf terbuka. Mari perbaiki ibadah dan perbanyak kebaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa, marhaban yaa ramadhan.

3. Satu tahun berlalu begitu cepat, tanpa terasa ramadhan sudah tiba. Tidak ada kata seindah doa, selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban yaa ramadhan.

4. Marhaban yaa ramadhan. Bulan penuh berkah dan ampunan. Mari kita persiapkan diri dan hati kita. Bersihkan diri untuk niatan yang suci. Mohon maaf lahir dan batin kepada teman dan sahabatku semua. Taqobbalallahu minna waminkum.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved