Harga Masker Di Kota Kupang, Tembus Rp. 5000, Pasca Pandemi Corona

Pasca dilanda pandemi Corona harga masker di Kota Kupang tembus Rp. 5000 . Melonjaknya harga masker ini disebabkan oleh tingginya harga

POS KUPANG. COM/ ONCY REBON
Elton,penjaga apotik Allmendo Farma, Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Senin 06/04/2020. 

Harga Masker Di Kota Kupang, Tembus Rp. 5000, Pasca Pandemi Corona

POS-KUPANG, COM|KUPANG-- Pasca dilanda pandemi Corona harga masker di Kota Kupang tembus Rp. 5000 . Melonjaknya harga masker ini disebabkan oleh tingginya harga yang ditetapkan oleh distributor.

Hal ini dikatakan Elton, penjaga Apotik Allmendo Farma, Jl. Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin, 06/04/2020.

" Sebelumnya, 1 buah masker dijual dengan harga Rp. 2000. Setelah merebaknya Pandemi Corona, harga masker yg ditetapkan distributor melonjak. Sehingga kami berusaha menyesuaikan harga masker dengan harga pengadaan masker yang dilepaskan dari pihak distributor. Sekarang 1 buah masker di jual dengan harga Rp. 5000.

Sedangkan Hand Sinitizer, sambung Elton, sebelumnya tidak ada stok di Apotik ini. Namun pasca munculnya Pandemi Corona, kami datangkan hand sinitizer 500 Ml dengan harga perbotol Rp. 290.000 dan baru didatangkan 3 hari lalu.

Dampak Covid-19, Ansy Lema: Realokasi Anggaran KKP Harus Menyasar Nelayan dan Pelaku Usaha Perikanan

"Untuk saat ini, stok masker sudah habis, tetapi sudah dipesan dan sekarang dalam perjalanan ke sini. Saya berharap distribusi masker dan hand sinitizer bisa dipercepat dan tersedia di sini sehingga masyarakat bisa membeli dan menggunakannya demi mencegaj penyebaran virus Corona ini, tukas Elton mengakhiri pembicaraan. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved