Dapat Bantuan Program Sosial dari BI, Wali Kota Kupang Akan Gunakan untuk Kepentingan Masyarakat

Dapat Bantuan Program Sosial dari BI, Wali Kota Kupang Akan Gunakan untuk Kepentingan Masyarakat

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menerima Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan NTT I Nyoman Ariawan Atmaja di Kantor Lurah Fatubesi, Senin (6/4/2020). 

Dapat Bantuan Program Sosial dari BI, Wali Kota Kupang Akan Gunakan untuk Kepentingan Masyarakat

POS-KUPANG.COM â”‚KUPANG – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menerima Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) bagi masyarakat Kota Kupang di Kantor Lurah Fatubesi, Senin (6/4/2020). Bantuan berupa alat cuci tangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan NTT I Nyoman Ariawan Atmaja.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Kupang. Adapun alat cuci tangan yang dimaksud antara lain wastafel portable, masker, hand gloves, vitamin, dan hand sanitizer.

Selain itu, BI NTT juga menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah, terutama bagi para tenaga medis.

Didampingi Penjabat Sekda Kota Kupang Elvianus Wairata dan Lurah Fatubesi I Wayan Astawa, Jefri memberikan apresiasi atas perhatian BI terhadap masyarakat Kota Kupang.

Update Corona NTT : Pemprov NTT Minta Warga Asal NTT di Luar Daerah Jangan Dulu Pulang

Harga Masker Di Kota Kupang, Tembus Rp. 5000, Pasca Pandemi Corona

Update Corona TTU : Jumlah ODP di TTU Alami Peningkatan, Dari 30 Jadi 33 Orang

Dampak Covid-19, Ansy Lema: Realokasi Anggaran KKP Harus Menyasar Nelayan dan Pelaku Usaha Perikanan

“Kami akan gunakan alat ini untuk kepentingan masyarakat Kota Kupang, khususnya kebersihan di tempat umum. Kami juga sampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank Indonesia perwakilan NTT yang telah menyumbang APD bagi tenaga medis di rumah sakit di Kota Kupang,” pungkas Jefri. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved