Ottostyle

Kaca Riben dan Audio Paling Laris di Lotus Variasi & Audio Car

Salah satu tempat variasi mobil, Lotus Variasi & Audio Car menjadi salah satu tujuan para pecinta modifikasi dan variasi mobil.

pos kupang
Kaca riben dan audio 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ela Usu Razi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Salah satu tempat variasi mobil, Lotus Variasi & Audio Car yang terletak di Jalan Timor Raya Km 7, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, menjadi salah satu tujuan para pecinta modifikasi dan variasi mobil.

Salah satu karyawati Lotus Variasi & Audio Car, Tetri Fanggidae, kepada Pos Kupang di toko tersebut, Senin (30/3), mengatakan, sebelum sebagian besar orang diliburkan karena wabah Corona Virus Disease (Covid-19), produk yang paling dicari di Lotus Variasi & Audio Car adalah kaca riben dan paket audio.

Digoda Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Langsung Ngambek, Putri Sambung Ashanty Malah Lakukan ini

Tetri memaparkan, harga untuk kaca riben standar adalah Rp 550.000 per paket, sedangkan kaca riben Sun Control yang bisa menahan panas dipatok Rp 1.500.000 per paket.

Sedangkan untuk audio, paket standar yang terdiri dari 1 buah DVD single, 1 set speaker pintu (2 buah), dan kabel instalasi dipatok sebesar Rp 1.500.000.

Menurutnya, untuk paket lengkap, 1 buah DVD single, 1 set speaker pintu ditambah speaker bass sesuai permintaan pelanggan, kabel instalasi, power, subwoofer dan kotak diberi harga sebesar Rp 3.250.000.

UPDATE CORONA NAGEKEO : 6 ODP di Nagekeo Sehat dan 19 Lainnya Masih Dalam Pemantauan

Jenis speaker yang paling bagus adalah JBR seharga Rp 1.500.000, Altitude seharga Rp 1.500.000, Fox seharga Rp 2.500.000 dan Venom seharga Rp 2.500.000, sementara speaker untuk paket standar digunakan jenis Karman.

Dikatakannya, selain dua produk diatas, ada juga produk yang dicari seperti alarm mobil, kamera mundur, lampu LED, bumper depan dan belakang, namun kurang diminati dibandingkan dengan kaca riben dan audio.

Bumper yang tersedia ada yang berbahan fiber, karet dan stainless.

Untuk bumper jenis Rhiino Bar, dihargai sebesar Rp 2.750.000, sedangkan Rhiino Guard dipatok Rp 3.500.000. Sementara bumper TRD Sportio dipatok dengan harga Rp 1.250.000 dan bumper berbahan stainless dipatok Rp 850.000.

Untuk jenis mobil Toyota Fortuner dan Pajero Sport, ukuran bumpernya lebih besar dari jenis mobil lain, sesuai dengan bentuk bagian depan mobil.

RSUD Johannes Kupang Siapkan Laboratorium Periksa Sampel ODP dan PDP

"Bumper yang paling bagus itu berbahan plastik, tapi orang lebih banyak cari yang bahan fiber," katanya.

"Untuk bulan ini, karena semua pada libur jadi penjualan juga sepi," lanjutnya.

Tetri menambahkan, pelanggan yang datang biasanya yang sudah berkeluarga. Mungkin mereka mencari kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga jika berada di mobil. (*)

Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved