400 Juta Dana Bimtek DPRD Ende Dialihkan Untuk Covid-19

Dana Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Ende senilai 400 juta lebih akan dialihkan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19

POS KUPANG/ISTIMEWA
Fransiskus Taso 

400 Juta Dana Bimtek DPRD Ende Dialihkan Untuk Covid-19

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dana Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Ende senilai 400 juta lebih akan dialihkan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ende.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus A. Taso saat diwawancarai awak media di Kantor Bupati Ende, Rabu (1/4/2020).

Dia katakan, langkah tersebut sebagaimana instruksi Pemerintah bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pergeseran anggaran untuk percepatan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ende.

Menurutnya, DPRD wajib mendukung instruksi tersebut. Bahkan, kata Fransiskus, dalam enam bulan ke depan, jika masih kurang maka akan dipertimbangkan dana Pokir juga akan dialihkan untuk percepatan dan penanganan Covid-19.

Suku Bikomi di TTU Gelar Ritual Adat Tolak Covid-19

19 Warga Ende Terkena HIV AIDS

Persebaya Surabaya Tambah Libur Pemain, Ini Alasannya, Simak Info Liga 1 2020

”Terkait penggunaannya kita koordinasi dengan Gugus Tugas. Kita juga lihat enam bulan ke depan, kebutuhan Dana Percepatan Penanganan Covid-19, jika masih mengalami kekurangan maka termasuk Dana Pokir juga akan di Alihkan,” ungkap Fransiskus.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved