Liga 1 2020

Pelatih Persib Bandung Ingatkan Pemain Maung Berdiam di Rumah dan Berlatih Mandiri, Info Liga 1

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus memantau semua pemainnya di tengah penyebaran virus Covid-19.

(Kolase Tribun Jabar)
Apa Kata Bobotoh, Geoffrey Castillion - Ezechiel - Wander Luiz 

POS KUPANG.COM--  Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus memantau semua pemainnya di tengah penyebaran virus Covid-19. 

Ia pun tak bosan selalu mengingatkan kepada para pemainnya agar tetap berdiam di rumahnya masing-masing serta menjalankan aktivitas latihan di rumah. 

"Semua pemain dan staf, saya ingatkan agar mereka selalu tetap di rumah. Jalankan anjuran-anjuran pencegahan seperti yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah dan dokter," ujar Robert, Senin (30/3/2020). 

Ia berharap agar masyarakat di Indonesia bisa menaati apa yang diperintahkan pemerintah dalam situasi saat ini. Serta berharap wabah virus ini secepatnya bisa ditangani. 

Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah berhasil menceploskan bola ke gawang Hanoi FC di pentas Asia Challenge 2020, Minggu (19/1/2020) di Stadion Shah Alam, Malaysia.
Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah berhasil menceploskan bola ke gawang Hanoi FC di pentas Asia Challenge 2020, Minggu (19/1/2020) di Stadion Shah Alam, Malaysia. (KOMPAS.com/PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

"Kami akan selalu mendukung dan menaati langkah-langkah yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kami akan melakukan cara apa pun agar virus ini tidak terus menyebar luas. Itu yang terpenting," ujarnya.
Setelah Wander Luiz Positif Covid-19

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menjadi pesepakbola pertama di Indonesia yang positif Covid-19.

Hari ini adalah hari keempat Wander Luiz melakukan isolasi mandiri.

Lalu bagaimana kabar pemain Persib Bandung yang lain setelah Wander Luiz dinyatakan positif Covid-19?

Frets Butuan dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Selamat dari Degradasi Sudah Prestasi, Ini Bukan Tahunnya Persib, APA KATA BOBOTOH, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/10/persib-bandung-selamat-dari-degradasi-sudah-prestasi-ini-bukan-tahunnya-persib-apa-kata-bobotoh?page=all.
Penulis: Ravianto
Editor: Ravianto dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Frets Butuan dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Selamat dari Degradasi Sudah Prestasi, Ini Bukan Tahunnya Persib, APA KATA BOBOTOH, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/10/persib-bandung-selamat-dari-degradasi-sudah-prestasi-ini-bukan-tahunnya-persib-apa-kata-bobotoh?page=all. Penulis: Ravianto Editor: Ravianto dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (Tribunews.com)

Akankah digelar tes kembali para mereka?

Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani menegaskan tidak akan melakukan tes Covid-19 kepada para pemain lain setelah Wander Luiz dinyatakan positif virus corona.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved