Corona di ntt

UPDATE CORONA DI NTT : Inilah Jumlah ODP Terkini, Dua Kabupaten Terbanyak di NTT dan Sebarannya

Jumlah ODP yang terupdate sebanyak 365 orang atau terjadi penambahan 21 orang dari sebelumnya 344 orang.

POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius,M.Si didampingi Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru saat memberi keterangan pers soal ODP di NTT 

UPDATE CORONA DI NTT : Inilah Jumlah ODP Terkini, Dua Kabupaten Terbanyak di NTT  dan Sebarannya

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Inilah sebaran Orang Dalam Pemantauan (ODP) di NTT hingga Jumat (27/3/2020) pukul 21.00 wita. Jumlah ODP yang terupdate sebanyak 365 orang atau terjadi penambahan 21 orang dari sebelumnya 344 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si , Jumat (27/3/2020) malam.

Dalam rilis yang disampaikan Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru, ada peningkatan ODP atau bertambah 21 orang,karena pada data yang disampaikan pada pukul 14.00 wita, jumlah ODP di NTT sebanyak 344 orang.

Menurut Marius, dari total rincian per kabupaten/kota ada 365 ODP, 41 selesai masa pemantauan 8 orang sedang dirawat. Sedangkan ODP yang melakukan kanrantina mandiri sebanyak 316 orang, sehingga jumlah ODP saat ini ada 324 orang.

"Kita tidak usah cemas, panik apalagi takut. Ikuti protap yang dikeluarkan WHO dan pemerintah. Kita hanya minta masyarakat NTT taat dan patuh kepada protap-protap tersebut," kata Marius

Doktor jebolan IPB Bogor ini juga meminta dukungan semua pihak agar penanganan penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi NTT dapat diminimalisir.

"Saya juga atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi NTT menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media pers yang dengan setia mempublish data dan informasi mengenai Covid-19. Anda adalah pejuang sejati yang selalu ada di garda terdepan dan masyarakat di daerah ini senantiasa merindukan berita yang anda tulis,"ujarnya.

Data ODP di NTT

Kota Kupang : 59 orang

Lembata : 22 orang

Halaman
123
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved