BRI Cabang Atambua Sediakan Tempat Cuci Tangan Dilengaki Sabun

Sesuai protokol kesehatan, intansi pelayanan publik, termasuk Bank wajib menyediakan tempat cuci tangan sebagai upaya mencegah penyebaran vi

BRI Cabang Atambua Sediakan Tempat Cuci Tangan Dilengaki Sabun
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
TEMPAT CUCI TANGAN---Tempat cuci tangan yang disediakan manajemen BRI Cabang Atambua, Selasa (24/3/2020). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Sesuai protokol kesehatan, intansi pelayanan publik, termasuk Bank wajib menyediakan tempat cuci tangan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Protokol kesehatan tersebut telah dijalankan manajemen BRI Cabang Atambua yang ditandai dengan tersedianya tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun cair dan tisu di Kantor BRI.

Tempat cuci tangan yang diletakan persis di depan Kantor BRI ini diperuntukan bagi nasabah dan warga lain yang berurusan di Kantor BRI.

Pelatih Persib Bandung Peringatkan Semua Pemain Maung AGar Lakukan Hal Ini, Simak Info

Pimpinan Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto mengatakan hal itu kepada POS KUPANG.COM, Rabu (25/3/2020).

Dikatakannya, BRI masih melayani jasa perbankan seperti biasa. Untuk mencegah virus corona atau covid 19, BRI Cabang Atambua sediakan tempat cuci tangan dilengkapi sabun cair dan tisu. Bagi nasabah dan warga lain yang berurusan ke kantor BRI bisa mencuci tangan di tempat yang disediakan.

"Saat ini kami masih melayani jasa perbankan seperti biasa. Untuk antisipasi covid 19, saat ini kami menyediakan air cuci tangan dilengkapi sabun cair dan tisu", kata Stefanus.

Tampak setiap nasabah yang datang ke Kantor BRI langsung menuju ke tempat cuci tangan lalu masuk ke dalam kantor. (jen).

TEMPAT CUCI TANGAN---Tempat cuci tangan yang disediakan manajemen BRI Cabang Atambua, Selasa (24/3/2020).
TEMPAT CUCI TANGAN---Tempat cuci tangan yang disediakan manajemen BRI Cabang Atambua, Selasa (24/3/2020). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Tags
BRI SoE
Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved