Pilkada Sumba Timur

Pilkada Sumba Timur 2020, Paket SEHATI Terima Rekomendasi Partai NasDem

Pilkada Sumba Timur 2020, Paket SEHATI terima rekomendasi Partai NasDem

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Foto bersama Kristofel A. Praing dan David Melo Wadu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur bersama pengurus DPD partai Nasdem dan Pengurus DPC PDIP usai menerima Rekomendasi. 

Pilkada Sumba Timur 2020, Paket SEHATI terima rekomendasi Partai NasDem

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kristofel A. Praing dan David Melo Wadu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur atau dengan nama paket SEHATI menerima surat Rekomendasi dari DPP NasDem.

Surat Rekomendasi itu diterima langsung oleh Paket SEHATI yang diserahkan oleh pihak DPD partai NasDem Kabupaten Sumba Timur.

Warga Kota Bajawa Apresiasi Pengadilan Bajawa - NTT, Simak Info

Penyerahan surat rekomendasi itu berlangsung di kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Sumba Timur, Jumat (20/3/2020) sore.

Bakal Calon Bupati Sumba Timur Kristofel A. Praing usai menerima rekomendasi itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dari SEHATI kepada pengurus dan anggota baik DPP, DPW dan DPD partai NasDem yang telah mempercayai dengan mengusung SEHATI untuk bertarung dalam Pilkada Sumba Timur pada September 2020 mendatang. Begitu juga kepada pengurus DPP, DPD dan DPC PDIP yang mengusung SEHATI untuk bertarung di Pilkada Sumba Timur September 2020 mendatang.

Sejumlah Eks Pemain ini Berpotensi Menyakiti saat Laga Persib Bandung vs Persita Tanggerang Info

"Sumba Timur ini menjadi anak emas dari PDIP dan partai NasDem khusus KP-DW. Kalau saya senang katakan senang, kalau saya rindu katakan rindu, kalau saya benci katakan benci, tidak pernah berpura-pura,"ungkap Khristofel.

Kristofel juga mengharapkan, agar doa dan antusiasme keluarga, pendukung dan simpatisan dari masyarakat Sumba Timur atas apa yang dimimpikan dan dirindukan bersama bisa terjawab. "Meskipun berapa paket yang bertarung dalam Pilkada nantinya biarlah kita berkompetisi dan lihat hasilnya,"ungkap Khristofel.

Khirstofel juga mengajak, lupakan isu bahwa KP-DW tidak maju, sebab sudah ada titik terang dengan dukungan dari partai politik KP-DW pasti maju, sehingga semuanya terus bekerja untuk memenangkan paket SEHATI pada Pilkada Sumba Timur mendatang.

Bakal Calon Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu dalam kesempatan itu menegaskan, kalau partai Nasdem sudah menyatakan mendukung KP-DW, PDIP juga sudah memiliki SK untuk mendukung KP-DW. Sehingga untuk memenuhi syarat KPU minimal 6 Kursi SEHATI sudah memiliki 8 Kursi, sehingga sudah dipastikan lolos untuk bertarung dalam Pilkada Sumba Timur nantinya.

"Untuk proses koalisi dengan partai politik lain kita tidak bisa berbicara banyak, tapi intinya kami mendaftar di semua partai politik kecuali partai Golkar dan pihaknya juga sudah mengikuti semua tahapan dan mekanisme partai baik di Kabupaten, Propinsi dan Pusat,"ungkap David.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved