Pilkada Sumba Barat

Pilkada Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, Ajak Para Kandidat Saling Mendukung

Pilkada Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, mengajak para kandidat saling mendukung

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Wabup Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P 

Pilkada Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, mengajak para kandidat saling mendukung

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah bakal calon bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025, Marthen Ngailu Toni, S.P yang berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Sumba Barat, Ir.Agustinus Bora,M.Eng mengajak seluruh kandidat bupati dan wakil bupati yang berkeinginan maju bertarung pada Pilkada kali ini untuk saling mendukung agar semua pasangan kandidat lolos bertarung pada pilkada kali ini.

Ia berpesan antar sesama calon, jangan saling menggunting, saling menikung atau menghabisi agar tidak bisa maju bertarung pada pilkada kali ini. Justru semua calon harus saling bergandengan tangan untuk mensukseskan pilkada kali ini.

50 Desa di TTS Selenggarakan Pilkades Serentak Gelombang III

Hal itu sangat positip bagi pembangunan pendidikan politik di daerah ini dengan menyajikan sebanyak mungkin pilihan masyarakat untuk menentukan pemimpin Sumba Barat 5 tahun ke depan. Siapapun pilihan rakyat Sumba Barat adalah pemimpin yang terbaik untuk memimpin Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyampaikan hal itu di Waikabubak, Kamis (19/3/2020).

Antisipasi Corona, Kardinal, Uskup, Imam dan Umat Periksa Suhu Tubuh Saat Pentabhisan Uskup Ruteng

Menurutnya, pilkada adalah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Sumba Barat. Karena itu, kita semua, harus merayakannnya dengan penuh kegembiraan dan kedamaian.

Tentu pesta pilkada berbeda dibandingkan kegiatan pesta umumnya karena merupakan pesta politik dengan aturan main yang ketat.

Untuk itu, ia menghimbau masyarakat Sumba Barat pada umumnya dan para kandidat bupati dan wakil bupati khususnya agar senantiasa menjaga suasana kondusif sehingga penyelenggaraan pilkada daerah ini berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved