Jadi Anggota DPR RI Julie Sutrisno Bukan Rakus Jabatan

jadi anggota DPR RI bukan karena rakus jabatan namun karena dirinya ingin memberi lebih kepada masyarakat NTT.

POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Anggota DPR RI, Julie Sutrisno foto bersama dengan pengurus dan kader serta simpatisan Partai NasDem Kabupaten Ende, Sabtu (14/3). 

Jadi Anggota DPR RI Julie Sutrisno Bukan Rakus Jabatan

POS-KUPANG.COM |ENDE--Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno mengaku bahwa dirinya mau menjadi anggota DPR RI bukan karena rakus jabatan namun karena dirinya ingin memberi lebih kepada masyarakat NTT.

Hal ini dikatakan Anggota DPR RI, Julie Sutrisno saat melakukan temu family dengan pengurus dan kader serta simpatisan Partai NasDem di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende, Sabtu (14/3).

Julie mengatakan bahwa semenjak dirinya mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI hingga terpilih melalui proses pergantian antar waktu (PAW) tidak terlintas didalam pemikirannya untuk meraih jabatan menjadi anggota DPR RI.

Menurutnya menjadi anggota DPR RI adalah merupakan amanah dari Tuhan yang nantinya dipergunakan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat NTT secara khusus.

Julie mengatakan bahwa kalau dia ingin santai-santai saja maka dia cukup menjadi ibu rumah tangga dari Victor Laiskodat dan tinggal di Jakarta.

Namun dalam dirinya timbul keinginan yang besar bagaimana cara untuk memberikan hal yang lebih kepada masyarakat NTT.

Dikatakan untuk mengabadikan diri kepada masyarakat NTT tentu tidak hanya cukup menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT namun harus lain yang harus dilakukan.

Hal lain itu adalah dengan menjadi Anggota DPR RI dan Puji Tuhan berkat dukungan dari masyarkat maka dirinya bisa terpilih menjadi Anggota DPR RI meskipun melalui proses PAW.

Julie mengatakan bahwa kalau soal jabatan sebenarnya sudah cukup baginya karena dirinya sebelum menjadi anggota DPR RI sudah menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT dan juga jabatan di Partai NasDem.

Namun karena dirinya ingin memberikan nilai lebih kepada masyarakat NTT maka dirinya mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI hingga terpilih melalui proses PAW.

Menurut Julie dengan duduk sebagai Anggota DPR RI maka dirinya memiliki “kuasa” lebih atau tangannya lebih jauh g mejangkau berbagai kebijakan nasional dibandingkan hanya menjadi Ketua PPK Provinsi NTT.

Soal Cuaca NTT Hari Ini, Waspada Potensi Petir dan Angin Kencang Pada Saat Terjadi Hujan Lokal

Mahasiswa UCB Berakhir Pekan dengan Debat Bahasa Inggris, Ini Pokok Materi yang Diperdebatkan

Virus Corona Mewabah Amalkan Doa-doa ini agar Terhindari dari Covid-19, Inshaallah Dijabah Allah SWT

Hadir dalam temu family tersebut, Ketua Partai NasDem Kabupaten Ende, Eric Rede dan juga para kader dan pengurus serta simpatasan Partai NasDem Kabupaten Ende.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved