Pesan Ahmad Yohan Anggota DPR RI Pada Pekan QRIS 2020

Anggota DPR RI Komisi XI, Ahmad Yohan turut hadir dalam acara Pekan QRIS 2020 yang digelar KPw BI NTT di Halaman Kantor Gubernur NTT

Pesan Ahmad Yohan Anggota DPR RI Pada Pekan QRIS 2020
POS KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Suasana Pekan QRIS Nasional Tahun 2020 di Halaman Kantor Gubernur NTT, Sabtu (14/3/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Anggota DPR RI Komisi XI, Ahmad Yohan turut hadir dalam acara Pekan QRIS 2020 yang digelar KPw BI NTT di Halaman Kantor Gubernur NTT, Sabtu (14/3/2020).

Kata Ahmad, hari ini perkembangan transaksi jual beli terus meningkat. "Kalau dulu bangga bawa dompet besar datang ke pasar untuk belanja, meningkat lagi bisa pakai atm karena bisa digesek, hari ini berkembang di dunai internasional dan juga Indonesia, adalah transaksi digital. Mungkin kita yang sudah tua tidak begitu kenal, tapi anak milenial kenal dengan dana, ovo, gope, link aja, tinggal membawa hp dan scan barcode," tuturnya.

Dana KIP Bantu Pelajar di Kabupaten Manggarai Barat

Ia mengucapkan terima kasih kepada BI yang telah meluncurkan dan menghadirkan QRIS yang melakukan transaksi digital.  "Hadirnya QRIS untuk menjaga keuangan kita," ujarnya.

Pagi Ini Puncak Pekan QRIS Nasional 2020 Digelar Serentak di Seluruh Indonesia

Ia berharap kehadiran BI dengan QRIS bisa mendorong UMKM di NTT.  Ia mengajak, pelaku UMKM dan usaha mulai beranjak dari pembayaran tunai ke digital. Karena aman, nyaman dan cepat. Ayo Ketong Pakai QRIS. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved