Hari Ini DPRD Bahas Lagi Pinjaman Daerah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT sebelumnya melakukan pinjaman daerah dengan tujuan percepatan pembangunan infrastruktur.

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Hugo Rehi Kalembu 

Hari Ini DPRD Bahas Lagi Pinjaman Daerah

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Sesuai jadwal, hari ini, Kamis (12/3/2020), Komisi III DPRD NTT akan menggelar lagi rapat membahas tentang pinjaman daerah. Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT sebelumnya melakukan pinjaman daerah dengan tujuan percepatan pembangunan infrastruktur.

Ketua Komisi III DPRD NTT, Drs. Hugo Rehi Kalembu, M.Si mengatakan, Komisi III DPRD NTT akan meneggelar lagi pertemuan dalam rangka pembahasan pinjaman daerah.

Menurut Hugo, rapat yang hendak dilakukan itu akan diikuti oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank NTT dan Bank Mandiri.

"Kami akan gelar rapat untuk bahas soal pinjaman daerah. Pinjaman daerah ini dilakukan oleh pemerintah kabupaten dan juga Pemprob NTT," kata Hugo.

Dia menjelaskan, sebelumnya pada akhir tahun lalu dalam rapat bersama BKD, Komisi III sudah meminta penjelasan menyangkut pinjaman daerah yang direncanakan besar pinjamannya mencapai Rp 900 miliar.

Satu Pulau dan Dua Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Lebat Hari Ini, Yuk Simak Penjelasannya!

Pilkada 2020, Rakercab Partai Demokrat Akan Dilanjutkan Tanggal 18 Maret di Sabu Raijua

Kurangi Porsi dari 6 Makan dan Minuman ini Agar Kerja Otak Tidak Lambat

Sering Tak Doyan Makan Karena Pahit, Dapat Ditiru 3 Langlah Praktis Menghilangkan Pahit Daun Pepaya

Informasi yang diperoleh bahwa pinjaman daerah oleh Pemprov NTT sebesar Rp 900 miliar yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di NTT.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved