5 Tahun Panin Bank Melayani NTT, Pieter Buat Nasabah Loyal

Panin Bank Cabang Kupang berulang tahun ke-5, Senin (9/3). Manajemen bersama mitra dan sejumlah nasabah merayakan secara sederhana

5 Tahun Panin Bank Melayani NTT, Pieter Buat Nasabah Loyal
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Branch Manager Panin Bank, Pieter Kusuma dan Beatrix pose bersama di PhotoBooth, Senin (9/3/2020). 

POS-KUPANG.COM - Panin Bank Cabang Kupang berulang tahun ke-5, Senin (9/3). Manajemen bersama mitra dan sejumlah nasabah merayakan secara sederhana. Acara berlangsung di Panin Bank Kantor Cabang Utama Kupang, Jalan Tompello Kelurahan Oetete Kota Kupang.

Perayaan hari jadi mengusung tema pelayanan. Nasabah yang datang melakukan transaksi disuguhi jajanan. Selanjutnya, melakukan pemotretan di photo both dengan ornamen balon biru dan merah.

Di hari spesial kemarin, nasabah juga memperoleh souvenir payung dan gelas.
Puncak perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Branch Manager Panin Bank Cabang Utama Kupang, Pieter Kusuma.

Natasha Wilona: Jangan Gosip

Pieter mengatakan, selama lima tahun Panin Bank melayani sekitar 3000 nasabah. Adapun produk yang ditawarkan Panin Bank, yaitu tabungan, giro, deposito, transfer dan save deposit box bagi nasabah untuk menyimpan dokumen yang aman karena tahan api.

Ia berkomitmen Panin Bank memberikan layanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya agar nasabah menjadi loyal.

Plt Sekda Belu dan Masyarakat Nela-Atambua Saling Memaafkan

"Kami ingin membuat nasabah menjadi loyal dan merasa puas dengan pelayanan. Untuk itu kami terus meningkatkan standar layanan sehingga nasabah menjadi puas. Kami juga menyediakan tombol kepuasaan bagi nasabah untuk perbaikan layanan setiap waktunya," ujarnya.

Pieter menjelaskan, operasional pelayanan Panin Bank hingga pukul 16.00 Wita. Waktu operasional itu lebih panjang dari bank lainnya.

ATM Panin Bank hanya ada di bank tersebut. ATM Panin Bank bisa dipakai di ATM mana saja selama saldo akhir Rp 5 juta maka penarikan tidak ada potongan.
Lebih lanjut Pieter menjelaskan mengenai Panin Superbonanza yang kini hadir dengan total hadiah yang lebih besar.

Ia menjelaskan Superbonanza untuk periode 1 Maret 2020 sampai 31 Juni 2021 dengan total hadiah Rp 68 miliar yang diundi setiap bulan dengan total Rp 4 miliar.

Setiap bulan masing-masing akan diundi 2 pemenang. Hadiah pertama uang tunai Rp 1,025 miliar. Hadiah kedua Rp 100 juta untuk 10 pemenang dan hadiah ketiga Rp 10 juta untuk 95 pemenang.

Dilansir dari wikipedia.go.id, Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 yang merupakan hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia.

Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982 dan menjadi sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.

Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp 71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp 9,8 triliun dan CAR 23,9 persen.

Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, internet banking, mobile banking, phone banking, dan call centre serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara internasional.

Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial. (yenny rahmawati)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved