Pilkada Sumba Barat

Pilkada Sumba Barat, Paket Animo Senang Dapat Rekomendasi Golkar, PSI dan Hanura

Di Pilkada Sumba Barat, Paket Animo senang dapat rekomendasi Golkar, PSI dan Hanura

Pilkada Sumba Barat, Paket Animo Senang Dapat Rekomendasi Golkar, PSI dan Hanura
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Paket Animo yang sedang menunjukan rekomendasi DPP PSI beberapa waktu lalu

Di Pilkada Sumba Barat, Paket Animo senang dapat rekomendasi Golkar, PSI dan Hanura

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025, Daniel Bili, S.H-Timotius Ragga, S.Sos mengaku senang setelah mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar, PSI dan Hanura untuk bertarung pada pilkada kali ini.

Dengan mengantongi enam kursi dari persyaratan 5 kursi DPRD Sumba Barat, paket Animo optimis lolos sebagai salah satu pasangan kandidat bupati dan wakil bupati yang siap bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan Sumba Barat lima tahun ke depan.

Pilkada Ngada 2020, Demokrat Usung GUD-ATR? Simak Liputannya!

Bakal calon bupati Kabupaten Sumba Barar, Daniel Bili, S.H menyampaikan hal itu ketika dihubungi pos-kupang.com ke telepon selulernya, Minggu (8/3/2020)sore.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, rekomendasi tiga partai pengusung paket Animo yakni Golkar,PSI dan Hanura telah diterimanya. Kini, paket Animo sedang mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan waktu pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan bakal wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025 pada bulanJuni 2020 mendatang.

Bupati Lembata Minta Dinas Kesehatan Cari Tahu Akar Masalah Penularan HIV dan AIDS

Hal itu berarti dari sisi urusan teknis dukungan partai politik terhadap paket Animo sudah kelar.

Ia menambahkan, semua paket yang maju bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan Sumba Barat periode 2020-2025 adalah keluarga semua. Karenanya, ia menghimbau tim sukses dan pendukung paket Animo pada khususnya dan masyarakat Sumba Barat pada umumnya untuk tidak mencela satu dengan lainnya. Jagalah kedamaian selama pilkada agar proses demokrasi daerah ini berjalan aman dan lancar dan melahirkan pemimpin Sumba Barat yang mengayomi seluruh masyarakat Sumba Barat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved