TransNusa Tambah Rute Penerbangan Langsung ke Labuan Bajo

Manajemen TransNusa kembali memperkuat konektivitas domestik dengan meluncurkan rute baru dari Kupang (KOE) langsung menuju Labuan Bajo

TransNusa Tambah Rute Penerbangan Langsung ke Labuan Bajo
ISTIMEWA
Rute baru TransNusa

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Manajemen TransNusa kembali memperkuat konektivitas domestik dengan meluncurkan rute baru dari Kupang (KOE) langsung menuju Labuan Bajo (LBJ).

Penerbangan TransNusa akan di operasikan mulai 1 Maret 2020 dengan frekuensi penerbangan 4 kali dalam seminggu yaitu di hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu. TransNusa melayani rute ini menggunakan pesawat ATR-72.

Anak Usia Sembilan Tahun Korban DBD ke-13 di Sikka

Mengutip Rilis dari TransNusa yang diterima Pos Kupang, Jumat (6/3) disebutkan, Labuan Bajo menjadi salah satu dari 10 destinasi wisata yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai “Bali Baru” karena kawasan ini memliki keindahan menakjubkan seperti Pantai Pink dan Pulau Komodo yang menjadi salah satu keajaiban dunia.

“Kehadiran rute baru lansgung dari Kupang ke Labuan Bajo ini kami harapkan dapat semakin menggairahkan pariwisata Labuan Bajo  khususnya untuk pasar domestik,” ujar Bayu Sutanto Direktur Utama TransNusa.

Dalam tahap awal peluncuran rute baru ini, TransNusa menawarkan harga penerbangan Kupang – Labuan Bajo mulai dari Rp. 429.000 untuk menarik para traveller domestik.

Kasus Pembunuhan di Oelpuah Direka Ulang, Tersangka YH Peragakan 20 Adegan

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan melalui laman resmi Transnusa.co.id, travel agent, atau online travel agent favorit Anda.

Flight No Rute Waktu Keberangkatan Waktu Kedatangan Frekuensi Penerbangan
8B 591 Kupang – Labuan Bajo 14:20 15:45
Rabu, Kamis, Jumat, Minggu
8B 592 Labuan Bajo - Kupang 16:10 17:35. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved