Jebolan Griffith Australia Kembali ke NTT Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata

Jebolan Griffith University Australia kembali ke NTT bikin project perjalanan dan edukasi wisata

Jebolan Griffith Australia Kembali ke NTT Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Prof. Ir. Fredrik L Benu saat diwawancarai media di sela kesibukannya memantau pameran Undana Education Fair di Rektorat Undana Kupang, Jumat (7/3/2020). 

Jebolan Griffith University Australia kembali ke NTT bikin project perjalanan dan edukasi wisata

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dua anak muda Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) Halena Meldy Asa dan Denny Nopri jebolan program vokasi Pemerintah Provinsi NTT tahun 2019 di Griffith University Australia telah kembali ke bumi Flobamora.

Saat ini mereka tengah sibuk mempromosikan dua project yang mereka rancang yakni perjalanan dan edukasi wisata NTT pasca kembali dari Griffith University Australia.

Enam Korban Pertikaian Berdarah di Sandosi, Flores Timur Dimakamkan

Tema dua project tersebut yaitu Tanah Air Beta Tour serta Study and Protect Our City Tour.

Mereka mendapat kesempatan promosikan project tersebut dalam pameran Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang Education Fair di Rektorat Undana Kupang, Jumat (5/3/2020).

Ditemui POS-KUPANG.COM dalam pameran tersebut, Helena Meldy mengatakan, dirinya amat bersyukur karena telah mengikuti program vokasi di Griffith University Australia berkat kerja sama Pemerintah Provinsi NTT dengan Undana Kupang.

Wabup Kupang Sebut 1.500 Babi Mati Diduga Akibat Demam Babi Afrika

Dia mengajak, bagi yang berminat mendapatkan informasi lebih detail terkait project tersebut bisa datang ke tempat pameran di Rektorat Undana.

Pameran tersebut masih berlangsung hingga besok, Sabtu (7/3/2020). Selain itu ke depan mereka akan gencar melakukan sosialisasi.

Untuk project Study and Protect Our City Tour, menyasar siswa-siswi dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan serta mahasiswa.

"Kita akan memperkenalkan kepada generasi muda kita tempat wisata dan bersejarah di NTT, saat ini kami mulai dari Kota Kupang," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved