Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Jalan Fatumnasi-Nenas Kapan Dikerjakan, Ini Tanggapan Bupati TTS

Baca Public Service Pos Kupang: Jalan Fatumnasi-Nenas kapan dikerjakan, ini tanggapan Bupati TTS

POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Jalan Fatumnasi-Nenas dalam kondisi rusak 

Baca Public Service Pos Kupang: Jalan Fatumnasi-Nenas kapan dikerjakan, ini tanggapan Bupati TTS

POS-KUPANG.COM - SELAMA pagi Pos Kupang. Saya mau sampaikan bahwa Jalan Fatumnasi-Nenas, berstatus jalan provinsi, sudah lama dalam kondisi rusak berat. Dari pintu masuk cagar alam Mutis hingga ke Desa Nenas belum diaspal. Kondisi ini membuat kendaraan yang melintas ekstra hati-hati, apalagi saat musim hujan.

Ruas jalan berlumpur sehingga menyulitkan kendaraan roda dua maupun roda empat sulit melintas. Tak jarang, sepeda motor dan mobil harus diderek atau ditarik karena ban tertanam dalam lumpur.

Geri Sebut Wolowae Miliki Sejumlah Potensi Menjanjikan di Nagekeo

Padahal, semua kita tahu bahwa Fatumnasi memiliki potensi wisata yang luar biasa. Namun karena akses jalan yang buruk membuat pengunjung harus berpikir dua kali ke Fatumnasi.

Saya berharap hal ini bisa menjadi perhatian serius Pemprov NTT. Jalan Fatumnasi-Nenas segera diperbaiki sehingga lalu lintas kendaraan serta mobilitas manusia dan barang bisa lancar. Selain itu, akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Fatumnasi dan Nenas. Terima kasih. NN - Warga Desa Nenas.

Mencari Keuntungan dari Virus Corona

Tanggapan

Segera Dihotmix Tahun Ini

UNTUK Jalan Fatumnasi-Nenas dipastikan tahun ini akan dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT. Ruas jalan tersebut akan dihotmix untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas.

Diharapkan dengan akses jalan yang baik bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah Fatumnasi. Tak hanya itu, juga memudahkan para petani membawa hasil pertaniannya baik untuk dijual ke Kapan maupun ke SoE. Diharapkan dengan pekerjaan ruas jalan tersebut akan memberikan dampak pada peningkatan ekonomi dan kunjungan wisatawan ke daerah Fatumnasi. (din)

Egusem Piether Tahun
Bupati TTS

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved