Sebelum Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas, Tetangga Dengar Keributan dari Kamar Indekos

Sebelum pemandu karaoke ditemukan tewas, tetangga dengar keributan dari kamar indekos

KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG
Inilah kamar kost di Jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3 RT 01/03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih Sumatera Selatan tempat seorang wanita pemandu karaoke di Kota Prabumulih ditemukan sudah menjadi mayat. Polisi sudah memeriksa 11 orang termasuk yang mengarah ke teman korban. 

Sebelum pemandu karaoke ditemukan tewas, tetangga dengar keributan dari kamar indekos

POS-KUPANG.COM | PRABUMULIH - Citra Yetri Yeni, wanita pemandu karaoke tewas di kamar indekosnya di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020).

Wanita yang dipanggil Sheila ini tewas dengan wajah dibekap selimut. Salah satu tetangga korban Ira (24), mengaku mendengar suara keributan dari kamar korban pada Rabu (26/2/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Politisi Golkar Muhammad Misbakhun Minta Pejabat Tak Asal Bunyi, Corona Berdampak pada Ekonomi

"Memang ado suara pertengkaran dari dalam kos korban. Namun, kami kira pertengkaran biasa, kami tidak menyangka kalau jadi seperti ini," ujar Ira saat ditemui di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Sabtu (29/2/2020).

Ia juga sempat mencium bau busuk beberapa hari kemudian. Namun, ia mengira bau itu berasal dari bangkai kucing. Ia tidak menyangka kalau bau itu dari mayat korban Citra Yetri Yeni alias Sheila.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman mengatakan, penyidik telah memeriksa 11 saksi, yaitu teman, tetangga dan pemilik indekos, serta keluarga korban.

Korban Lagi, Setelah Tiga Jam Kontak Senjata dengan KKB di Mimika, 1 Brimob Gugur Tertembak

"Masih didalami, ada keterangan beberapa saksi yang mengarah kepada teman korban. Namun, masih dalam proses intensif tim yang sedang di lapangan," kata Abdurrahman melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pemandu karoke bernama Citra Yetri Yeni (29), warga Lubuk Laman, Muara Enim, ditemukan tewas di kamar indekosnya, Jumat (28/2/2020).

Ditemukannya jenazah wanita yang disapa Sheila itu berawal saat pemilik indekos bernama Akbar hendak menemui korban di kamarnya untuk menagih uang indekos usai shalat jumat.

Ketika dipanggil beberapa kali korban tidak menyahut, hingga akhirnya Akbar meninggalkan kamar tersebut.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved