Harapan Ketua LPA NTT Veronika Ata untuk Julie Sutrisno Laiskodat

Ini harapan dari Ketua LPA NTT Veronika Ata untuk Julie Sutrisno Laiskodat

ISTIMEWA
Julie Sutrisno Laiskodat, Tuti N. Roosdiono dan Irmadi Lubis menerima ucapan selamat usai dilantik oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kompleks Parlamen Senayan Jakarta, Kamis (27/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ini harapan dari Ketua LPA NTT Veronika Ata untuk Julie Sutrisno LaiskodatJulie Sutrisno Laiskodat diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat NTT, terutama aspirasi perempuan dan anak.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTT, Veronika Ata, S.H, M. Hum, Kamis (27/2/2020).

Veronika mengapresiasi ibu Julie Laiskodat yang sudah melangkah maju ke Senayan.

Pemkab Belu Bentuk Kelompok Informasi Masyarakat

"Kami apresiasi terhadap ibu Julie yang adalah salah satu Srikandi yang bisa tampil menjadi anggota DPR RI. Ini sebagai pencapaian yang luar biasa," kata Veronika.

Dia mengharapkan, kehadiran istri Gubernur NTT itu sebagai DPR RI bisa membawa aspirasi masyarakat NTT, lebih khusus aspirasi perempuan dan anak di NTT.

Demam Babi Afrika Ancam 71 Ribu Populasi Babi di Sikka, Kerugian Rp 177,5 Miliar

"Kami berharap setelah dilantik, ibu Julie bisa membawa aspirasi rakyat NTT, terutama memperhatikan kebutuhan perempuan dan anak," katanya.

Dikatakan, tugas dan tanggungjawab sebagai anggota DPR RI tentu akan menyita waktu, namun diharapkan semoga ibu Julie dapat menjalankan fungsi Legislatif secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat NTT umumnya dan merespon perempuan dan anak. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved