Selain Made Wirawan, Ini Beberapa Nama yang Raih Penghargaan Forum Wartawan Persib

Selain I Made Wirawan, ini beberapa nama yang raih penghargaan Forum Wartawan Persib

Selain Made Wirawan, Ini Beberapa Nama yang Raih Penghargaan Forum Wartawan Persib
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra (tengah), melindungi bola dari sergapan dua pemain Tira-Persikabo (putih) saat kedua tim beruji tanding, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020). 

Selain I Made Wirawan, ini beberapa nama yang raih penghargaan Forum Wartawan Persib

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Tak hanya Made, penghargaan pun diberikan kepada Abdul Aziz Lufti Akbar (Breakthrough Player of The Year 2019), Frets Butuan (Goal of The Year 2019), dan Beckham Putra Nugraha (Young Player of The Year 2019).

Selain itu, FWB pun memberikan penghargaan kepada manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh meraih penghargaan dalam kategori Concern Person 2019.

Raih Penghargaan Pemain Terbaik Persib Versi Forum Wartawan Persib, Iini Komentar Made Wirawan

Tak ketinggalan penghargaan pun diberikan kepada sosok pelatih legendaris Persib, Indra Mohammad Thohir, dalam kategori Lifetime Achievement.

Umuh sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan FWB kepadanya.

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (KOMPAS.com/Dok. Persib Bandung)

Menurut dia, apa yang dilakukan FWB sangat positif untuk memberikan motivasi kepada para pemain Persib agar lebih terpacu untuk memberikan kontribusi maksimal kepada Maung Bandung.

BREAKING NEWS : Seorang Pria Di Kabupaten TTU Ditebas Hingga Alami Luka Sobek di Kaki Kiri

Sosok yang sudah 12 tahun menjabat sebagai manajer Persib itu berharap FWB konsisten memberikan penghargaan kepada pemain Persib.

Menurut Umuh, pemberian penghargaan kepada pemain Persib juga menjadi salah satu hiburan untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan sambutan dalam gelaran Forum Wartawan Persib Choice Awards, di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan sambutan dalam gelaran Forum Wartawan Persib Choice Awards, di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. (KOMPAS.com)

"Kalau tiap tahun seperti ini akan lebih semarak karena sepak bola persib ini hiburan buat warga bandung dan jawa barat. Sekarang seperti begini, kan orang yang hadir begitu banyak dari pagi sampai malam begini," tegas Umuh.

Adapun Indra Thohir menganggap penghargaan yang diberikan FWB kepada para pemain Persib menunjukkan sinergi positif yang terjalin antara Persib dan jurnalis.

"Saya rasa ini pertama kali ya, ada penghargaan yang diberikan jurnalis kepada insan sepak bola di Indonesia," tutur Thohir.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved