Komisioner KPU Belu Menunggu Bakal Calon Perseorangan Paket Viva Mateke

KPU Belu sudah mempersiapkan tempat untuk acara penyerahan, papan nama bagi bakal calon, tim penghubung dan tenda bagi para masa pendukung.

Komisioner KPU Belu Menunggu Bakal Calon Perseorangan Paket Viva Mateke
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Komisioner KPU Belu menunggu kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari jalur perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares yang akan menyerahkan syarat dukungan hari ini, Kamis (20/2/2020). 

Komisioner KPU Belu Menunggu Bakal Calon Perseorangan Paket Viva Mateke

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Komisioner KPU Belu menunggu kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dari jalur perseorangan, Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares yang akan menyerahkan syarat dukungan hari ini, Kamis (20/2/2020).

Ketua KPU Belu, Mikhael Nahak bersama seluruh komisioner standby di ruang tunggu. Tampak hadir komisioner KPU Provinsi NTT, Yosafat Koli yang datang memastikan proses penyerahan syarat dukungan.

KPU Belu sudah mempersiapkan tempat untuk acara penyerahan, papan nama bagi bakal calon, tim penghubung dan tenda bagi para masa pendukung.

Sesuai informasi, bakal calon pasangan perseorangan Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares atau paket Viva Mateke akan tiba di KPU Belu sekitar pukul 14.00 Wita. Paket Viva Mateke akan menyerahkan syarat dukungan kepada KPU sesuai ketentuan.

Ketua KPU Kabupaten Belu, Mikhael Nahak kepada wartawan mengatakann, bakal pasangan calon perseorangan yang menyerahkan syarat dukungan hari ini adalah
Vinsen Loe-Arnaldo Da Silva Tavares atau yang dikenal dengan tagline Viva Mateke.

Sejuah ini, lanjut Mik Nahak, baru satu paket pasangan calon perseorangan yang akan menyerahkan syarat dukungan. Sedangkan yang lain belum mendapat informasi.

Waket DPRD Kupang Mohon Maaf Soal Defisit APBD Dua Tahun Anggaran

Kronologi Lengkap Siswi di Ende Dinodai Kekasih Lalu Ditinggal Kabur, Pelaku Jadi Buronan Polisi

Curhat Veronica Tan Pasca Ahok BTP Singgung Perselingkuhan dan Perceraian di Buku Barunya

KPU tetap menunggu sesuai jadwal yakni, dari Rabu (19/2/2020) sampai Minggu (23/2/2020). Setiap bakal calon yang menyerahkan syarat dukungan langsung diproses verifikasi. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved