Pertama Kali Injakan Kaki di Kota Kupang AHY Unggah Status di Medsos, Kocak Diajak Tik-tok

mama anak-anak sekalian, tenang yah nanti ada waktu kita foto-foto, sekarang kita dengar dulu pa Agus mau menyapa kita semua

Pertama Kali Injakan Kaki di Kota Kupang AHY Unggah Status di Medsos, Kocak Diajak Tik-tok
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Agus Harimurti Yudhoyono saat membawakan lagu 'Hanya Rindu' di Bundaran Tirosa, Kota Kupang, Selasa (18/2/2020) malam. 

Pertama Kali Injakan Kaki di Kota Kupang AHY Unggah Status di Medsos, Kocak Diajak Tik-tok

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru pertama kali menginjakan kaki di Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Agus tiba kemarin, Senin (18/2/2020). Kedatangan Agus mendapat sambutan hangat dari warga dan simpatisannya. Di Bandara El Tari Kupang Agus disambut oleh Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore.

Selanjutnya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini menggelar pertemuan bersama DPD Partai Demokrat NTT di Hotel Aston.

Rangkaian cerita perjalanannya di Kota Kupang, Agus bagikan di akun facebook miliknya, Agus Yudhoyono, Rabu (19/2/2020).

"Pertama kali berkunjung ke Kupang, NTT. Tiba di Bandara Eltari, saya disambut oleh Dr. Jefirstson Riwu Kore (Jeriko), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT (sekaligus Walikota Kupang), beserta para Ketua DPC
dan kader lainnya.

Saya juga ditemani Bung Benny K. Harman, anggota DPR RI Fraksi PD dari NTT.Diiringi tarian perang yang khas saya merasakan sambutan selamat datang yang hangat dan penuh semangat.

Siang harinya saya melakukan pertemuan sekaligus lepas rindu dengan para sahabat, termasuk dengan teman-teman wartawan /
media.

Kocak juga diajak wartawan #tiktok. Malam hari, saya diajak menikmati kuliner di RM. Taman Laut Handayani, yang lokasinya di tepi pantai Kupang.Terima kasih atas sambutan dankebersamaannya. Insya Allah saya akan datang lagi di waktu mendatang," tulis Agus.

DPD Demokrat Dukung Agus Jadi Ketua Umum Demokrat

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved