Siswi SMA Dinodai Pacar di Ende

Usai Dinodai Pacar Siswi SMA di Ende Trauma Ingin Pindah Sekolah

Seusai dinodai pacar seorang Siswi SMA di Ende mengalami trauma dan ingin pindah sekolah

ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius, S.H, SIK 

Seusai dinodai pacar seorang Siswi SMA di Ende mengalami trauma dan ingin pindah sekolah

POS-KUPANG.COM | ENDE - Usai dinodai pacarnya, M (16) Siswi SMA di Ende saat ini menjadi trauma dan enggan bersekolah lagi serta ingin pindah sekolah dari Kota Ende keluar daerah.

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA Polres Ende,Aiptu Pua mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Selasa (18/2) di Ende.

Rayakan Hari Valentine, Komunitas Baca Kampung Golo Adakan Lomba

Dikatakan pasca menjadi korban rayuan gombal sang pacar, M yang adalah seorang pelajar SMA di Kota Ende merasa trauma dan malu sehingga ingin pindah sekolah diluar daerah diluar Kota Ende.

"Tentu amat manusiawi kalau korban merasa trauma dan malu namun korban masih ingin bersekolah dengan pindah sekolah diluar Kota Ende," kata Aiptu Pua.

Menurut Aiptu Pua, informasi yang diterima dari orang tua korban menyatakan bahwa korban ingin pindah sekolah diluar Kota Ende.

Ini Tujuan Swiss-Belinn Gandeng Kuasa Hukum Fransisco Bessie

Terhadap kasus yang ada pihak kepolisian meminta kepada orang tua agar melakukan pengawasan kepada anak-anak mereka terutama yang masih remaja atau sekolah karena rentan terjadi kasus-kasus amoral.

"Sekarang ini anak-anak remaja dengan mudah mengakses internet melalui HP yang apabila tidak diawasi tentu membahayakan masa depan anak tersebut karena mereka bisa saja mengakses situs-situs porno," katanya.

Seperti diberitakan, M A (21) seorang pemuda pengangguran di Kota Ende jadi buronan polisi dan pihak keluarga pacarnya karena yang bersangkutan kabur seusai menodai pacarnya, M, (16) seorang pelajar di salah satu SMA di Kota Ende.

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA Polres Ende,Aiptu Pua mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Selasa (18/2) di Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved