Bupati Niga Ingatkan ASN jadi Sumber Informasi yang Benar

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesadaran

Bupati Niga Ingatkan ASN jadi Sumber Informasi yang Benar
ISTIMEWA
Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole memimpin apel kesadaran, Senin, 17 Februari di halaman Kantor Bupati Sumba Barat. 

POS KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesadaran, Senin, 17 Februari 2020 di halaman Kantor Bupati Sumba Barat.

Dalam amanatnya Bupati Niga Dapawole mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN) agar fokus bekerja dengan tugas masing-masing, agar apa yang direncanakan dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan tepat waktu dan tepat sasaran. Keikhlasan, kesungguhan dan disiplin dalam bekerja adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk membangun daerah ini.

4 Desa Di Kecamatan Ndori Kabupaten Ende Alami Gagal Panen

"Sifat malas, bolos, membeda-bedakan pekerjaan, tidak jujur dan lain-lain yang menghambat efektivitas kinerja harus dihilangkan. Bangunlah semangat kerja, ciptakan hubungan yang harmonis dengan staf, bersikap ramah dan jauhkan sikap arogan, baik di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat," imbau Niga Dapawole dalam siaran pers yang dikirim Kabag Humas & Protokol, Ridho Samani, Senin (17/2/2020).

"Saat ini kita sedang menjalani tahapan-tahapan Pemilihan Umum, jagalah netralitas," pesan Niga Dapawole.

Muhamad Akib: Menjahit untuk Keluarga

Sebagai ASN. Bupati Niga Dapawole mengingatkan harus menjadi sumber informasi yang benar bagi masyarakat bukan yang menyesatkan.

"Penggunaan media sosial perlu dicermati dengan baik, pentingnya media sosial dalam rangka menunjang pekerjaan, bukan sarana untuk menyebar gosip, fitnah, provokasi, dan penyebaran berita palsu. Mari jaga sikap, jaga bicara agar tidak mengundang kerawanan yang berujung konflik/sengketa", imbau Bupati Niga Dapawole.

Niga Dapawole mengajak ASN untuk membuka diri dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan, bahkan kritik yang bersifat konstruktif sebagai bahan evaluasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Yang baik mari kita lanjutkan dan yang kurang baik mari kita perbaiki dan sempurnakan,"kata Niga Dapawole.

Hadir pada Apel Kesadaran tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, Pejabat Eselon III dan IV, seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved