Yayasan Alfa Omega Kupang Segera Berbenah diri di Era Kompetitif Sekarang

Keberadaan Yayasan Alfa Omega Kupang ( YAO) di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang saat ini memasuki usia ke 35 in

Yayasan Alfa Omega Kupang Segera Berbenah diri di Era Kompetitif Sekarang
POS-KUPANG.COM/Edi Hayon
Para pengurus YAO juga undangan lainnya berfoto bersama di sela-sela kegiatan Evaperca Yayasan Alfa Omega 2020 di Tarus, Selasa (11/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | TARUS - Keberadaan Ya

Warga Terima Kasih Pemda TTU, Ini Respon Kepala Bagian Umum Setda TTU

yasan Alfa Omega Kupang ( YAO) di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang saat ini memasuki usia ke 35 ini.

Kehadiran lembaga ini diharapkan terus berbenah diri pada era kompetitif sekarang ini. Pasalnya, perubahan zaman yang sangat, manajemen YAO harus mengevaluasi capaian kerja yang dilakukan selama ini dan segera memperbaiki kelemahan sehingga berdaya guna bagi masyarakat dalam pelayanan.

Penyusunan Visi Misi Sarjana Keperawatan Unika Santu Paulus Ruteng Dibahas Dalam Diskusi Bersama

Ketua Badan Pengurus Yayasan Alfa Omega, Sofia Malelak de Haan menyampaikan hal ini pada acara Evaperca Yayasan Alfa Omega 2020 di Tarus, Selasa (11/2).

Kegiatan ini mengambil Tema : "Hari ini Berinovasi, Besok kita Mandiri" dengan agenda berupa talkshow, evaluasi dan perencanaan tahunan pertemuan gugus tugas.

Sofia yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini mengapresiasi YAO yang tetap eksis hingga memasuki usia ke 35. Dalam catatan pribadinya, selama 33 tahun bersama YAO, banyak suka dan duka dalam pelayanan di berbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Dijelaskannya, saat ini YAO diperhadapkan dengan perkembangan zaman yang kian cepat. Evaperca ini menjadi salah satu solusi terbaik dalam membicarakan hal-hal untuk menjawabi tantangan kedepan.

"Perkembangan sekarang sangat cepat sehingga manajemen YAO perlu benahi diri. Evaluasi pencapaian selama ini dengan merespon setiap masukan sehingga berdaya guna berhasil guna bagi karya pelayanan kita,"harap Sofia.

Dihadapan Perwakilan Unicef, Bunda PAUD Kabupaten Kupang dan segenap undangan lain, Sofia menekankan tiga hal soal aksi, refleksi dan pekerjaan. Manajemen YAO harus bisa menerima koreksi untuk kerja-kerja kedepan.

" Lihat potensi dalam diri dan rekan kerja juga warga sekitar sebagai bahan perbaikan pelayanan kedepan. Perjalanan panjang YAO sudah laksanakan pekerjaan sehingga saat dievaluasi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved