Pengebom Ikan Dibekuk Polisi

Aksi Bom Ikan Saat Ini Mulai Bergeser ke Selatan Ende

Saat ini masih kerap terjadi aksi pengebom ikan di Ende dan aksinya bergeser dari kawasan utara ke wilayah selatan

Aksi Bom Ikan Saat Ini Mulai Bergeser ke Selatan Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kadis Perikanan Kabupaten Ende, Muslim Rauf 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ende, Muslim Rauf mengatakan saat ini masih kerap terjadi aksi pengebom ikan di Ende dan aksinya bergeser dari kawasan utara ke wilayah selatan.

Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ende, Muslim Rauf mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (10/1) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai kasus pemboman ikan di Kabupaten Ende.

DPRD Ende Apresiasi Polres Ende Bekuk Pelaku Bom Ikan, Ini Harapan Baltasar Sailatua

"Kasus pemboman ikan yang terjadi di Dermaga Nangakeo yang berhasil diungkap polisi adalah salah satu kasus aksi pemboman ikan d wilayah selatan kabupaten Ende," kata Muslim Rauf.

Muslim Rauf mengatakan berdasarkan data dan laporan yang mereka terima dari masyarakat menyebutkan bahwa kasus pemboman ikan memang kerap terjadi di pesisir pantai selatan arah Kota Ende.

Muslim mengatakan kalau beberapa waktu lalu kasus pemboman ikan kerap terjadi kawasan utara Kota Ende namun saat ini kasusnya mulai terjadi di pesisir selatan.

Kasus Bom Ikan di Ende Satu Orang Jadi DPO

Muslim mengatakan pihaknya bersyukur bahwa pihak kepolisian dengan sigap membekuk pelaku pemboman ikan di Nangakeo sehingga hal ini dapat menjadi efek jera kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang sama di waktu mendatang.

Untuk diketahui, Yahya H Saleh, nelayan asal Desa Bheramari, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende dibekuk polisi, pada 28 Januari lalu di Pelabuhan Nangakeo, Desa Bheramari, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, pukul 09.30 Wita. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved