Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Malaka 2020 Dimulai 7 Februari 2020

Pertandingan pembukaan berlangsung di Lapangan Betun, setelah acara pembukaan. Kemudian, babak penyisihan hingga 16 besar

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Malaka 2020 Dimulai 7 Februari 2020
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Pemerintah Kabupaten Malaka bersama Askab dan Kepolisian mengikuti Match Coordination Meeting, Piala Bupati Malaka 2020, di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (4/2/2020). 

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Malaka 2020 Dimulai 7 Februari 2020

POS-KUPANG COM| BETUN--Turnamen sepak bola Piala Bupati Malaka Tahun 2020 akan dimulai Jumat (7/2/2020). Ada 36 tim sepak bola dari seluruh wilayah Kabupaten Malaka yang telah mendaftar dan siap berlaga dalam turnamen tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Malaka melalui Asisten II Setda Malaka, Silvester Letto, dalam Match Coordination Meeting, Piala Bupati Malaka 2020, di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (4/2/2020).

Menurut Silvester, penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Bupati Malaka 2020 akan dimulai tanggal 7 Febuari yang dibuka secara resmi oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Silvester optimis, penyelenggaraan turnamen ini bisa berjalan aman dan lancar karena didukung sumber daya manusia (SDM) panitian dan Askab Malaka.

Silvester mengingatkan kepada manager tim dan pemain agar taat pada aturan sepak bola PSSI. Turnamen ini sejatinya sebagai ajang mencari bibit pemain berbakat untuk bisa bertanding pada level yang tinggi baik tingkat regional maupun nasional.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, melalui Sekjen Askab PSSI, Efraim Bria Seran mengatakan, pertandingan akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan, terhitung 7 Februari 2020.

Pertandingan pembukaan berlangsung di Lapangan Betun, setelah acara pembukaan. Kemudian,
babak penyisihan hingga 16 besar digelar di dua lapangan, yakni Lapangan Haitimuk dan Besikama. Jumlah pertandingan kali kali di masing-masing lapangan. Selanjutnya, mulai babak 8 besar sampai final dilaksanakan di Lapangan Betun.

Dalam Match Coordination Meeting ini, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, SH yang diwakili Kabag OPS, AKP Januari Seran, SH menghimbau semua pihak yang hadir dan masyarakat pada umumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung, terutama ketertiban lalulintas di sekitar lapangan pertandingan.

Sebelumnya, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, turnamen sepak bola Piala Bupati Malaka merupakan turnamen tahunan yang mulai dilaksanakan tahun 2020. Turnamen ini sebagai ajang menyalurkan bakat sepak bola sekaligus mencari bibit sepak bola berbakat yang bisa bermain pada level yang lebih tinggi, baik secara regional maupun nasional.

Tak Kapok, Bidan yang Diduga Rebut Suami Orang di TTU, Pernah Terlibat Kasus yang Sama

Pimpinan Dewan Sebut Kabupaten Kupang Sudah Masuk Darurat Pangan

Turnamen ini juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Malaka secara khusus bagi masyarakat pencinta sepak bola. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved