News

Di Borong, Manggarai Timur, Seorang Istri Menangis Sesenggukan Sembari Peluk Erat Suami, Ada Apa?

Berbagai ekspresi kebahagian ditunjukan peserta ujian CPNS setelah mengikuti ujian. Ada yang mengucap syukur pada Tuhan. Ada yang menangis

Di Borong, Manggarai Timur, Seorang Istri Menangis Sesenggukan Sembari Peluk Erat Suami, Ada Apa?
ISTIMEWA
Heribertus Martinus Moskati, peserta SKD testing CPNS di Manggarai Timur meraih tertinggi 436 sesudah mengikuti ujian bersama istri dan anaknya 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Aris Ninu

POS KUPANG, COM, BORONG - Berbagai ekspresi kebahagian ditunjukan peserta ujian CPNS setelah mengikuti ujian.

Ada yang mengucap syukur pada Tuhan. Ada yang menangis dan berbagai cara lain mengungkapkan rasa bahagia saat mengetahui nilai SKD tertinggi atau lolos passing grade.

Namun pada testing sesi ketiga, Selasa (4/2) siang, Heribertus Martinus Moskati, peserta SKD testing CPNS di Manggarai Timur meraih nilai tertinggi 436 sesudah mengikuti ujian.

Heribertus menurut informasi sementara meraih nilai tertinggi testing CPNS di NTT. Capaian nilai itu membuat guru honor di Manggarai Timur disambut peluk dan tangis istrinya Fransiska Dalima.

Heribertus ketika mengikuti testing di Aula Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong, Borong membawa istri dan buah hatinya yang baru berusia dua tahun.

Selama testing, istrinya terus menggendong puteri sulung di luar menunggu suami mengikuti ujian. Begitu selesai ujian, Heribertus langsung diberitahu meraih nilai tertinggi.
Sang istri pun bahagia lalu meneteskan airmata sambil memeluk suaminya di antara kerumunan orang.

Heribertus yang mengikuti ujian guna merebut formasi guru bahasa inggris ini kepada wartawan di lokasi ujian, Selasa (4/2) siang mengatakan, awalnya ia melihat soal sempat gugup dan takut.

Namun melihat waktu berjalan terus tetap tenang mengerjakan semua soal.

"Awalnya, saya merasa takut ketika menghadapi soal Test Intelejensi Umum (TIU) dan akirnya saya memilih untuk bekerja di menit-menit terakhir," kata Heribertus sembari tersenyum.

Halaman
123
Penulis: Aris Ninu
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved