Ketua DPRD Nagekeo : Camat Mauponggo Bisa Indentifikasi Kebutuhan Masyarakat

Seorang camat, harus memastikan bahwa itu semua harus diketahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Mauponggo.

Ketua DPRD Nagekeo : Camat Mauponggo Bisa Indentifikasi Kebutuhan Masyarakat
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Suasana sertijab Camat Mauponggo di Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Rabu (29/1/2020). 

Ketua DPRD Nagekeo : Camat Mauponggo Bisa Indentifikasi Kebutuhan Masyarakat

POS-KUPANG.COM | MBAY --Ketua DPRD Nagekeo, Marselinus F.Ajo Bupu mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab) camat Mauponggo yang digelar di aula kantor Camat Maupongo Kabupaten Nagekeo, Rabu (29/1/2020).

Camat Mauponggo yang baru adalah Leonardus Loda menggantikan Bobo Nikolaus yang memasuki pensiun.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Nagekeo, Marselinus F.Ajo Bupu, menyampaikan proficiat kepada camat baru dan terima kasih kepada camat yang lama sehingga penyelenggaraan pemerintahan di Mauponggo berjalan lancar.

Pria yang akrab disapa Seli Ajo ini mengharapkan agar Camat Mauponggo dapat segera mengidentifikasikan dan menginput kebutuhan-kebutuhan masyarakat di Kecamatan Mauponggo.

Seorang camat, harus memastikan bahwa itu semua harus diketahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Mauponggo.

"Kebutuhan-kebutuhan masyarakat harus diurutkan secara baik, bila perlu diurutkan dalam skala prioritas. Dapat dimulai dari kebutuhan paling vital sampai kepada kebutuhan yang tidak terlalu berdampak signifikan bagi kehidupan masyatakat," ketua DPC PDI Perjuangan Nagekeo itu.

Seli Ajo mengingatkan hal tersebut sangat penting, sebab DPRD Nagekeo menginginkan agar program pembangunan, pemberdayaan dan lain sebagainya yang dicanangkan dapat memiliki dampak bagi perubahan masyarakat.

Sehingga ada hasilnya yang diperoleh dan diharapkan dapat terealisasi semuanya demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

"Pada prinsipnya, Lembaga DPRD akan mendukung setiap bentuk pembangunan, setiap langkah dan hal baik, selama hal tersebut bermuara pada kesejahteraan masyarakat,"tandasnya.

Sementara itu, camat Mauponggo, Leonardus Loda, menyampaikan bahwa dirinya siapa menjalankan tugas sesuai tupokasi.

Leonardus meminta dukungan kepada semua pihak dalam menjalankan tugasnya kedepan memimpin wilayah Kecamatan Mauponggo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Marselinus F.Ajo Bupu, Kapolres Nagekeo Agustinus Hendri Fai, Ketua TP-PKK Kabupaten Nagekeo Yayuk Pawitra Gati, Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo Patrisius Bhoko, Bruno Sawi dan Marselinus Siku, Mantan Camat Mauponggo Bobo Nikolaus, Ketua TP-PKK Kecamatan Mauponggo Margaretha Keka Loda, para lurah dan kepala desa se-Kecamatan Mauponggo serta tamu undangan lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved