Breaking News:

Jelang Tes CPNS,Panitia Lokal Tunggu Tim Evaluasi BKN Pusat

secara teknis, panitia lokal Kabupaten Sumba Barat telah menyiapkan 70 komputer berikut perlengkapannya

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP SB, Woldeman H Wello 

Jelang Tes CPNS,Panitia Lokal Tunggu Tim Evaluasi BKN Pusat

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSI, M.Si mengatakan, secara teknis, panitia lokal Kabupaten Sumba Barat telah menyiapkan 70 komputer berikut perlengkapannya untuk mensukseskan tes cpns tanggal 11 Pebruari 2020 mendatang.

Saat ini, pihaknya sedang menunggu tim BKN pusat untuk mengevaluasi persiapan panitia lokal terutama ruangan ujian CPNS lengkap komputer, server dan lain-lain.

Catatan tim evaluasi BKN pusat tersebut menjadi penentu pelaksanaan tes cpns. Bila terdapat beberapa hal teknis yang belum lengkap maka pihaknya siap membereskannya. Pada prinsipnya, panitia lokal siap memenuhi semua kebutuhan terhadap pelaksanaan cpns tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello,SSi, M.Si menyampaikan hal itu ketika ditemui POS-KUPANG.COM di selah-selah acara Bawaslu Sumba Barat tentang sosialisasi netralitas ASN pada pilkada Sumba Barat tahun 2020 di aula Wisma Manda Elu, Sumba Barat, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, secara teknis, panitia lokal sudah mantap persiapannya dan tinggal hanya menunggu panitia pusat saja. Kedatangan tim BKN pusat untuk mengevaluasi persiapan panitia lokal. Bila sudah baik maka segera laksanakan tes cpns yang akan berlangsung tanggal 11 Pebruari 2020 mendatang.

Ironi Kunker DPRD Lembata: Tidak Bawa Dokumen Kontrak dan Tidak Didampingi Tim Teknis

Tak Berpasangan Dengan Niga Dapawole, Wabub Sumba Barat : Saya Taat Perintah Panglima

Ia menambahkan, peserta tes CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 sebanyak 2135 orang yang akan berjuang memperebutkan 132 formasi yang tersedia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved