Breaking News:

Tak Berpasangan Dengan Niga Dapawole, Wabub Sumba Barat : Saya Taat Perintah Panglima

calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada pilkada kali ini. Semua belum pasti dan mari, kita tunggu keputusannya.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
Tak Berpasangan Dengan Niga Dapawole, Wabub Sumba Barat : Saya Taat Perintah Panglima
POS KUPANG/PETRUS PITER
Wabub SB, Marthen Ngailu Toni, S.P bersama Kadis PU, Ir.Fredrik Gah, Kadis PMD, Yakobus Jefrison Dapamerang, S.P, M M dan sejumlah pejabat lainnya bersama-sama meninjau kerja gotong royong warga Desa Taramanu, Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, membersihkan saluran irigasi Wanokaka yang tersumbat. Foto Senin (27/1/2020)

Tak Berpasangan Dengan Niga Dapawole, Wabub Sumba Barat : Saya Taat Perintah Panglima

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P mengatakan, sampai saat ini, saya lihat dulu dinamika politik yang terjadi di Partai Nasdem tentang pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada pilkada kali ini. Semua belum pasti dan mari, kita tunggu keputusannya.

Sebagai kader Partai Nasdem, saya taat atas perintah panglima. Saya taat atas apa kata panglima.

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Selasa (28/1/2020).

Menurutnya,ia belum dapat memberikan komentar lebih jauh soal kabar berubahnya keputusan DPD Nasdem mengusung Drs.Agustinus Niga Dapawole-Gregorius HBL Pandango, S.E dari sebelumnya mengusung Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P (jilid 2) atas permintaan Calon Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole.

Ia memahami penentuan calon wakil bupati sepenuhnya ranah calon bupati. Sebagai seorang politisi, harus menghormati keputusan itu.

Namun demikian, ia melihat semua itu, belum pasti dan mari menunggu keputusannya.

Sebagai kader partai Nasdem, siap menjalankan apapun menjadi keputusan partai Nasdem Dan saya, taat perintah panglima.

Menjawab pertanyaan, siapa yang dimaksud panglima itu, Wabub Marthen Ngailu Toni, menyebutkan fungsionaris DPP Partai Nasdem dalam hal ini bapak Viktor Bungtilu Lasikodat, S.H yang adalah Gubernur NTT.

Baginya, saat ini fokus menjalankan tugas pelayanan pemerintahan dengan baik sanpai akhir masa jabatan. Saya harus fokus melaksanakan amanah rakyat sampai masa jabatan berakhir.

Sakit Hati Pada Veronica Tan, Ahok Ungkap 2 Hal Buat Ibunda Nathania Hingga Tak Lagi Komunikasi

Awaludin Harapkan Penyuluh dan Petugas Pertanian jadi Ujung Tombak

Sebagai wakil bupati Sumba Barat harus pula fokus mengendalikan pemerintahan, melihat penderitaan rakyat dan berkonitmen menjaga kepercayaan rakyat sampai masa tugas selesai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved