Wabup Toni Terima Kunjungan Komandan Pos Angkatan Laut

Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, SP menerima kunjungan kerja Komandan Pos Angkatan Laut, Letkol Arif Budi R

Wabup Toni Terima Kunjungan Komandan Pos Angkatan Laut
ISTIMEWA
Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni,SP menerima kunjungan kerja Komandan Pos Angkatan Laut, Letkol Arif Budi R. didampingi Kapten Asep S. dan Letda Ismadi di ruang kerjanya, Kamis, (23/1/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, SP menerima kunjungan kerja Komandan Pos Angkatan Laut, Letkol Arif Budi R didampingi Kapten Asep S dan Letda Ismadi di ruang kerjanya. Kamis, (23/1/2020).

Dalam siaran pers yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani, Jumat (24/1/2020, Letkol Arif pada kesempatan itu menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya yakni dalam rangka silahturahmi sekaligus ingin membahas tentang survei pendahuluan situasi laut di Kabupaten Sumba Barat, baik di wilayah utara maupun wilayah selatan dalam rangka perencanaan pembangunan pos laut serta peningkatan keamanan laut di wilayah pulau Sumba secara umum.

Diskusi Kitab Suci Jelang Hari Minggu Sabda Allah

"Dan, juga melakukan pemetaan laut utara Sumba agar berguna untuk militer maupun pelayaran secara umum, mitigasi bencana maupun pengembangan pariwisata daerah dan nasional," lanjut Letkol Arif.

Sementara Wabup Toni dalam sapaannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Letkol Arif dan rombongan.

Kepala BPBD Sumba Barat Imbau Masyarakat Pesisir Pantai Waspada Bencana Alam

"Pemkab Sumba Barat akan terus mendukung upaya pihak Angkatan Laut Republik Indonesia," ujar Wabup Toni.

Selanjutnya Wabup Toni menginformasikan bahwa ada fasilitas pelabuhan laut di pantai selatan yaitu dermaga di pantai Rua, Kecamatan Wanukaka yang juga perlu direnovasi untuk dimanfaatkan, selain dermaga Binanatu di Tanarighu pantai utara. (Laporan Reporter Pos- Kupang.com, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved