Liga 1 2020

Teranyar Persib Bandung, lIhat Target Robert Alberts Musim Depan, Jadwal Liga 1 dan Nasib Duo Brasil

Pelatih Persib Robert Albert akan menjalani musim keduanya bersama Maung Bandung. Ia sadar beban yang dipikulnya akan lebih berat di Liga 1 2020 s

Teranyar Persib Bandung, lIhat Target Robert Alberts Musim Depan, Jadwal Liga 1 dan Nasib Duo Brasil
kolase Tribun Jabar
Jelang digelarnya turnamen Asia Challenge 2020, Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). (FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/Istimewa) 

POS KUPANG.COM--  - Pelatih Persib Robert Albert akan menjalani musim keduanya bersama Maung Bandung.

Ia sadar beban yang dipikulnya akan lebih berat di Liga 1 2020 setelah menempatkan Persib Bandung di posisi enam klasemen akhir Liga 1 2019.

Mengenai target musim baru nanti, dia akan berdiskusi dengan pemain dan manajemen.

"Target kami akan sangat tinggi musim ini dan pemain serta manajemen akan duduk bersama untuk mencapai itu," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kamis (23/1/2020).
Dua pemain asal Brazil Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius (kanan) yang mencoba peruntungan bergabung dengan Persib Bandung.
Dua pemain asal Brazil Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius (kanan) yang mencoba peruntungan bergabung dengan Persib Bandung. (ANTARA/HO/Twitter/@persib)

Bagi Persib, target juara bukan hal aneh.

Hal yang sama juga terjadi menjelang bertarung di Liga 1 2019.

Namun, manajemen kemudian merevisi menjelang putaran kedua karena hasil jeblok di putaran pertama.

Ingin mencapai posisi lima, Maung Bandung cuma bisa berada di posisi enam.

Nick Kuipers dan Wander Luiz berduel dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).
Nick Kuipers dan Wander Luiz berduel dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Di Liga 2020, Robert siap memasang target setinggi mungkin seperti yang diinginkan para suporter.

"Di sepak bola profesional, orang‑orang realistis soal apa yang ingin mereka capai. Dan tim besar harus mematok target yang tinggi. Kami klub yang besar jadi tentunya kami harus berani mematok target yang tinggi," katanya

Sudah memulai latihan untuk menghadapi musim baru, Robert senang akhirnya memperoleh kepastian kompetisi tertinggi di Indonesia akan dimulai 1 Maret.

Klub Liga 1 Indonesia, Arema FC, Persib Bandung dan Persija Masuk 100 Klub Terpopuler Dunia, Info

Joel Vinicius dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (14/1/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)
Joel Vinicius dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (14/1/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari) ((Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari))
Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved