Simak Penjelasan Sekda Manggarai Timur Tentang PersiapanTesting CPNS

Sekda Manggarai, Ir.Boni Hasudungan menegaskan, sesuai surat dari BAKN Kantor Regional X Bali tanggal 22 Januari 2020 Nomor 20/KR.X/I/2020 Perihal

Simak Penjelasan Sekda Manggarai Timur Tentang PersiapanTesting CPNS
POS-KUPANG.COM/ ARIS NINU
Sekda Manggarai Timur,Boni Hasudungan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Sekda Manggarai, Ir.Boni Hasudungan menegaskan, sesuai surat dari BAKN Kantor Regional X Bali tanggal 22 Januari 2020 Nomor 20/KR.X/I/2020 Perihal Pengumuman Resmi Jadwal Test CPNS Formasi tahun 2019 di Wilayah Kerja Kantor Regional X BKN maka jadwal untuk Manggarai Timur tanggal 30 Januari sampai 8 Februari 2020.

Panitia CPNS, kata Sekda Boni, telah menyiapkan tempat test di Aula Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong.

"Jumlah peserta testing 7.374 dan komputer yang disiapkan untuk dipakai peserta test sebanyak 150 orang. Saat ini, kondisinya sudah siap baik gedung, meja kursi dan komputer. Bahkan telah dilakukan uji coba dengan pelaksanaan Simulasi test dengan menggunakan Metode CAT kepada 300 calon peserta sudah oleh BKPSDM Manggarai Timur didampingi petugas dari BKN pada tanggal 16 Januari 2020," kata Sekda Boni kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (23/1/2020) malam.

"Kami sudah siap melaksanakan testing CPNS. Kami akan rapat lagi bahas soal teknis seperti mengatur kendaraan peserta testing di lokasi," papar Sekda Boni.

Ia mengharapkan semua peserta mengikuti testing sesuai jadwal dan mempersiapkan diri dengan baik.(ris)

a

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved