Public Service Pos Kupang

Jalan Banteng Kota Ende Rusak, Ini Tanggapan Kadis PU Ende Frans Lewang

Baca Public Service Pos Kupang: Jalan Banteng Kota Ende Rusak, ini tanggapan Kadis PU Ende Frans Lewang

Jalan Banteng Kota Ende Rusak, Ini Tanggapan Kadis PU Ende Frans Lewang
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kondisi ruas Jalan Banteng di Kota Ende dalam kondisi rusak, Selasa (21/1). 

Baca Public Service Pos Kupang: Jalan Banteng Kota Ende Rusak, ini tanggapan Kadis PU Ende Frans Lewang

POS-KUPANG.COM - SAAT ini kondisi ruas jalan Banteng, Kota Ende, dalam kondisi rusak. Di ruas jalan tersebut banyak aspal yang telah terkelupas. Kondisi ini tentu sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua.

Kondisi jalan tersebut sudah banyak dikeluhkan warga. Namun keluhan tersebut belum didengar pemerintah. Warga mengharapkan agar ruas jalan yang terletak di jantung Kota Ende itu segera diperbaiki.

Selamat Merayakan Imlek 2571

Kami sangat berharap perhatian dari Dinas PU Kabupaten Ende untuk segera melakukan perbaikan atas ruas jalan tersebut. Keberadaan Jalan Banteng cukup strategis karena setiap hari selalu dilewati kendaraan segala ukuran.

Dikhawatirkan apabila tidak segera diperbaiki maka kondisinya akan semakin parah yang tentunya bisa mengancam keselamatan para pengunaan jalan.

Terima kasih
Marcelino Feni
Warga Kota Ende

Tanggapan

Tahun Ini Diperbaiki

TERIMA kasih atas masukkan dari masyarakat Kota Ende. Partisipasi warga seperti inilah yang sangat diharapkan pemerintah. Walau demikian, kami juga berharap supaya kita sama-sama menjaga dengan cara kita masing-masing agar ruas jalan tersebut bisa bertahan lama.

Tegur Pengendara Ugal-ugalan, Tukang Ojek di Kupang Dianiaya dan Ditikam Gunakan Pisau

Terhadap kerusakan di ruas Jalan Banteng, Kota Ende memang telah menjadi catatan dari Dinas PU Kabupaten Ende. Kerusakan itu akan segera diperbaiki di tahun 2020.
Diharapkan segala proses administrasi terkait dengan pelelangan bisa berjalan baik sehingga pelaksanaan pekerjaan bisa dilakukan di tahun 2020 ini.

Ruas Jalan Banteng menjadi salah item pekerjaan jalan dalam Kota Ende yang akan diperbaiki di tahun 2020. Oleh karena kita sangat berharap kesabaran masyarakat untuk menunggu proses perbaikkan ruas jalan tersebut. (rom)

Kadis PU Ende
Frans Lewang

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved