Breaking News:

Pelatda Desentralisasi Kempo dan Atletik Menuju PON XX Papua: Esthon Minta Disiplin Latihan

Ir Eston Foenay . M.Si resmi menetapkan pelatihan daerah (Pelatda) desentrasi Internal PON XX Papua untuk cabang olahraga (Cabor) Kempo dan Atletik mu

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
Ketua Umum Perkemi NTT dan PASI NTT, Ir. Esthon Foenay, MSI Ketua Harian PERKEMI Dr. Alfons Theodorus,pose bersama atlet dan pengurus PASI dan Perkemi NT usai pembukaan Pelatda Desentralisasi atlet kempo dan atletik menuju PON XX Papua serta doa syukuran Natal Bersama dan Tahun Baru 2020, di Aula KONI NTT, JL. WJ Lalamenti, Kupang, Senin (20/1/2010) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferru Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ir Eston Foenay . M.Si resmi menetapkan pelatihan daerah (Pelatda) desentrasi Internal PON XX Papua untuk cabang olahraga (Cabor) Kempo dan Atletik mulai tanggal 21 Januari sampai dengan Maret 2020.

Pelatda desentralisasi Internal cabang olahraga Kempo dan atletik bagi atlet yang lolos PON XX di Papua, secara resmi ditetapkan pada hari Senin , 20 Januari 2020, di Aula KONI NTT.

Kegiatan pembukaan Pelatda atlet cabor kempo dan atletik  di integrasikan dengan Perayaan Natal Bersama dan Tahun Baru 2020 dihadiri para atlet, pelatih, pengurus, orangtua dan undangan.

Kegiatan di awali dengan ibadat oekumene  dipimpin Pdt. Riky Monobe, .S.Th. Dalam kotbahnya, Pdt. Riky Manobe mengulas banyak hal tentang makna persahabatan sesuai dengan Tema Natal secara Nasional" Bersahabat dengan semua orang".

Pendeta  Manobe mengkisahkan sahabat mulai tingkat yang paling rendah/kecil, juga tentang persahabatan pada tingkat taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah Pertama, sekolah menengah atas, mahasiswa perguruan tinggi.

Setiap jenjang / tingkatan persahabatan memiliki kekhasan/ unik dalam pergaulan dan bahasa persahabatan. Persahabatan yang paling tinggi adalah persahabatan kasih Kristus yang tidak membedakan identitas, etnik, suku, golongan tertentu.

Kita harus membangun persahabatan dengan semua orang dalam narasi yang baik dan tindakan nyata/ aplikatif dalam hidup kebersamaan dengan semua orang di muka bumi ini, khususnya bersahat dengan saudara/saudari dalam seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik INdonesia yang kita cintai.

Bersahabatlah dalam kasih Kristus yang tidak membedakan dan mempersoalkan perbedaan bajkan mengajarkan Cinta Kasih dan keberagaman itu indah.

Arema FC Datangkan Striker Argentina Klub CA Alvarado, German Rivero Bursa Transfer MEMANAS

Warga bangsa ini bersahabat dalam keberagaman/ kebhinnekaan merupakan landasan yang menopang empat pilar kebangsaan Indonesia , yakni UUD 45, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Pemain Persib Bandung Ezechiel Kandas di Bhayangkara FC, Lihat Nilai Transfernya Mega Bintang Ini

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved