Panitia Seleksi CPNS Sumba Barat Tunggu Tim Teknis BKN Periksa Persiapan Ruangan Ujian

Mudah-mudahan siang atau malam nanti, sudah mendapatkan kabar waktu pelaksanaan tes tersebut.

Panitia Seleksi CPNS Sumba Barat Tunggu Tim Teknis BKN Periksa Persiapan Ruangan Ujian
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si 

Panitia Seleksi CPNS Sumba Barat Tunggu Tim Teknis BKN Periksa Persiapan Ruangan Ujian

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (22/1/2020) mengatakan sampai saat ini belum mendapatkan kepastian waktu tes cpns.

Hari ini, salah satu staf BKPP Sumba Barat sedang mengikuti rapat di BKN region X Denpasar, Bali terkait penetapan jadwal tes tersebut. Mudah-mudahan siang atau malam nanti, sudah mendapatkan kabar waktu pelaksanaan tes tersebut.

Secara teknis pula, panitia seleksi cpns Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 masih menunggu tim teknis dari BKN untuk melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan ruangan pelaksanaan tes CPNS. Misalnya pemeriksaan terhadap komputer, server, jaringan listrik dan lain-lainnya.

Dikatakan pemeriksaan tim teknis BKN itu sangat penting guna memastikan ruangan tersebut sudah layak atau belum layak untuk pelaksanaan tes cpns.

Saat ini telah tersedia 50 unit komputer. Jumlah tersebut tidak sebanding dengan peserta tes cpns yang mencapai 2000 lebih peserta tes cpns kali ini dengan durasi waktu pelaksanaan 6 hari.

Dengan demikian, pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa SMA di Kota Waikabubak untuk meminjamkan 20 unit komputer sehingga total 70 unit komputer. Dengan jumlah tersebut dapat dipastikan pelaksanaan tes cpns berlangsung selama 6 hari.

Ini Jadwal Pelaksanaan SKD Di Kabupaten TTS, Para Peserta Siap-siap Ya

Thomas Sebut Tidak Ada Lagi Tenaga Honorer Lingkup Pemda Nagekeo

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau seluruh peserta cpns agar belajar mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa lulus tes nanti. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER )

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved