Hari Ini Rapat Penentuan Jadwal Tes SKD Di Denpasar, Bali

Bagi para pelamar yang ingin melihat pengumuman hasil seleksi bisa melihatnya di website resmi Pemda TTS.

Hari Ini Rapat Penentuan Jadwal Tes SKD Di Denpasar, Bali
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Kepala BKPP Kabupaten TTS, Linda Fobia 

Hari Ini Rapat Penentuan Jadwal Tes SKD Di Denpasar, Bali

POS-KUPANG.COM |SOE -- Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten TTS, Linda Fobia mengatakan, hingga saat ini jadwal pasti pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk Kabupaten TTS belum dikantongi. Penentuan jadwal pelaksanaan SKD akan melalui rapat BKN regional X Denpasar hari ini, Rabu (22/1/2020).

"Hari ini kita rapat bersama BKN wilayah X Denpasar untuk menentukan jadwal pelaksanaan SKD," ungkap Linda melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/1/2020) pagi.

Pasca mengantongi waktu pasti pelaksanaan SKD lanjutnya, pengumuman resmi akan disampaikan melalui website resmi Pemda TTS. Untuk itu, dirinya memintanya kepada para peserta agar terus memantau informasi terkait seleksi CPNS di website resmi Pemda TTS.

"Nanti kalau sudah dapat jadwal resminya akan kita upload ke website resmi Pemda TTS sehingga para pelamar bisa melihat jadwalnya melalui website resmi Pemda TTS," ujar Linda.

Terpisah, Sekda TTS Marthen Selan meminta agar para peserta seleksi CPNS untuk menyiapkan diri dengan sebaik mungkin. Hal ini dimaksudkan agar para peserta mampu mencapai passing grade yang telah ditentukan.

"Harus belajar dan berdoa yang rajin. Ini ujian tidak main-main. Kalau persiapan tidak bagus, jangan harap bisa capai passing grade. Tahun lalu saja banyak yang tidak mampu capai passing grade," imbaunya.

Diberitakan pos kupang.com sebelumnya, Panitia seleksi CPNS tingkat Kabupaten TTS, Senin (16/12/2019) mengeluarkan pengumuman resmi hasil seleksi administrasi CPNS 2019.

Bagi para pelamar yang ingin melihat pengumuman hasil seleksi bisa melihatnya di website resmi Pemda TTS.

Dari total pelamar 5.528, sebanyak 440 pelamar dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi dan 5.088 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Kepala BKPP Kabupaten TTS, Linda Fobia mengatakan, peserta seleksi yang dinyatakan tidak lulus mayoritas melamar tidak sesuai dengan bidang ilmu yang dibutuhkan.

Meski Anggaran Terbatas, KIP NTT Tetap Semangat

Dikbud Kabupaten Kupang Pastikan 30 SMP Siap Terapkan UNBK

Sedangkan untuk tenaga pelamar formasi kesehatan, pelamar yang tidak lolos seleksi administrasi disebabkan karena belum mengantongi STR. (Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved