Pilkada Malaka

Stefanus Bria Seran: Terima Kasih Buat Partai NasDem

Jelang Pilkada Malaka 2020, Stefanus Bria Seran: terima kasih buat Partai NasDem

Stefanus Bria Seran: Terima Kasih Buat Partai NasDem
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BUPATI---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Jelang Pilkada Malaka 2020, Stefanus Bria Seran: terima kasih buat Partai NasDem

POS-KUPANG.COM | BETUN - Calon Bupati Malaka pada Pilkada Malaka 2020, Stefanus Bria Seran menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon bupati yang diusung Partai NasDem dalam Pilkada Malaka 2020.

Sebagai calon yang telah mendaftar di Partai NasDem, Stefanus Bria Seran yang juga Bupati Malaka ini mengatakan taat pada mekanisme dan prosedur partai.

Dinas PU Kupang Siap Pasang Kuda-kuda Percepat Pelelangan Paket Proyek

Demikian tanggapan Stefanus Bria Seran saat konfirmasi POS-KUPANG.COM, Senin (20/1/2020). Dikatakannya, secara resmi ia belum mendapat penyampaian dari Partai NasDem.

Menurut Bupati Stef, sebagai calon bupati, ia mendaftar di partai-partai untuk meminta dukungan dan jawaban atas proses tersebut sudah dilakukan Partai NasDem dengan merekomendasikan dirinya sebagai calon bupati Malaka yang diusung NasDem pada Pilkada 2020.

"Kami daftar. Sebagai kandidit yang sudah daftar di partai dan kalau partai memutuskan untuk kami diusung, yah terima kasih dan puji Tuhan", ungkap Bupati Stef.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Bantah Anggota Lakukan Pemukulan Ketua PMKRI Kupang

Disinggug soal pasangan calon wakil bupati yang direkomendasikan NasDem adalah Wandelinus Taolin, Bupati Stef menyatakan, ia taat pada mekanisme dan prosedur partai. Karena partai membuat keputusan itu atas dasar-dasar yang sudah dipertimbangkan.

"Kalau partai memerintahkan seperti itu yah kita taat karena tentu partai memutuskan itu ada dasar-dasarnya. Sebagai pelaku, yah terima kasih dan puji Tuhan karena telah memberikan kepercayaan untuk kami untuk bisa membangun daerah ini", tandas Bupati perdana Malaka ini.

Bupati Stef menambahkan, sebagai calon incumbent ia mengajak para calon bupati dan wakil bupati Malaka 2020 agar bersaing secara sehat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved