Tahun 2020 Bupati Sumba Barat Prioritaskan Penanganan Stunting dan Pemberantasan Kemiskinan

Tahun 2020 Bupati Sumba Barat prioritaskan penanganan stunting dan pemberantasan kemiskinan

Tahun 2020 Bupati Sumba Barat Prioritaskan Penanganan Stunting dan Pemberantasan Kemiskinan
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati dan Wakil Bupati SB, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P bersama pimpinam OPD menyumbangkan sebuah lagu pada acara natal bersama yang berlangsung di kantor bupati Sumba Barat, Selasa (14/1/2020) 

Tahun 2020 Bupati Sumba Barat prioritaskan penanganan stunting dan pemberantasan kemiskinan

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Tahun 2020 Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengatakan akan memprioritaskan penanganan stunting, pemberantasan kemiskinan, pertanian dan peternakan serta berbagai persoalan kehidupan masyarakat Sumba Barat lainnya.

Menuruttnya, memprioritaskan penanganan stunting karena Kabupaten Sumba Barat merupakan salah satu daerah dengan angka stunting cukup tinggi, persoalan kemiskinan dan lainnya menjadi fokus pemerintah pada tahun 2020 ini.

Kajari Maumere Terbitkan Sprin Ops Puskesmas Bola dan Waigete

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu di Waikabubak, Kamis (16/1/2020). Menurutnya, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program penanganan stunting maka pihaknya telah menganggarkannya pada APBD Kabupaten Sumba Barat tahun 2020.

Inilah Program Kerja Kepala Perwakilan BPKP NTT Iwan Agung Prasetyo

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat mendukung pemerintah mensukseskan program penanganan stunting dan berbagai program pemerintah lainnya pada tahun 2020 ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved