Lakalantas di Jln Thamrin Kupang, Keluarga Melito Amaral Duga Meninggal Tak Wajar

Kecelakakan lalu lintas (lakalantas) yang merenggut nyawa Melito Amaral (19) diduga keluarga meninggal tidak wajar.

Lakalantas di Jln Thamrin Kupang, Keluarga Melito Amaral Duga Meninggal Tak Wajar
POS KUPANG/GECIO VIANA
Paman korban, Carlos Soares Pinto (kanan) ditemani sepupu korban, Francelino Pinto (kiri) saat ditemui di Mapolres Kupang Kota pada Selasa (14/1/2019). 

Lakalantas di Jln Thamrin Kupang, Keluarga Melito Amaral Duga Meninggal Tak Wajar

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kecelakakan lalu lintas (lakalantas) yang merenggut nyawa Melito Amaral (19) diduga keluarga meninggal tidak wajar.

Korban sebelumnya mengalami lakalantas di Jln Thamrin Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang tepatnya di dekat Warung Makan Milenium pada Senin (30/12/2019) malam.

Melito Amaral (19) merupakan seorang pelajar dan berdomisili di Kamp Pengungsi WNI Eks Tim-Tim di Desa Oebelo Lokasi 45, RT 14 RW 06, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Dugaan korban meninggal tidak wajar karena pihak keluarga menemukan di luka tidak wajar di tubuh korban yakni luka diduga tusukan benda tajam di ketiak kanan, patah tulang pada paha kaki kanan dan terdapat luka sayatan diduga sayatan benda tajam di bagian telinga serta pipi korban.

Demikian disampaikan paman korban, Carlos Soares Pinto (58) ditemani sepupu korban, Francelino Pinto (21) saat ditemui di Mapolres Kupang Kota pada Selasa (14/1/2019).

"Setelah kami mandikan jenazah, kami lihat ada yang tidak beres, kami lihat ada satu luka tusukan di ketiak korban dan luka lainnya. Tidak seperti orang yang dapat luka kalau celaka motor," ujar Carlos.

Dikisahkannya, sebelum korban meninggal, ia berpamitan kepada keluarga untuk mengikuti salah satu pesta pembaptisan di Desa Oebelo pada Minggu (29/12/2019).

Selanjutnya, pihak keluarga mendapatkan kabar pada Senin (30/12/2019) sekitar pukul 04.00 Wita.

Mendengar kabar tersebut, pihak keluarga kaget dan tidak menyangka, korban yang kesehariannya jarang ke Kota Kupang tiba-tiba dikabarkan meninggal.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved