Forkoma Manggarai Raya dan Aktivis PMKRI Berkumpul di Labuan Bajo

Acara penjemputan oleh panitia terhadap para peserta yang hadir, dilanjutkan dengan pawai keliling kota Labuan Bajo.

Forkoma Manggarai Raya dan Aktivis PMKRI Berkumpul di Labuan Bajo
POS KUPANG/SERVATINU MAMMILIANUS
Acara puncak natal bersama berlangsung Sabtu (11/1/2020) malam 

Forkoma Manggarai Raya dan Aktivis PMKRI Berkumpul di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Sejumlah pengurus dan anggota Forum Komunikasi Alumni (Forkoma) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) dari berbagai cabang seluruh Indonesia yang kini berdomisili di Manggarai raya yakni Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat (Mabar), berkumpul di Labuan Bajo sejak Jumat (10/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020).

Selain pengurus dan anggota Forkoma dari tiga kabupaten itu, para aktivis PMKRI Santu Agustinus Ruteng juga sudah tiba di Labuan Bajo.

Acara penjemputan oleh panitia terhadap para peserta yang hadir, dilanjutkan dengan pawai keliling kota Labuan Bajo.

Kehadiran mereka di Labuan Bajo untuk membahas sejumlah isu strategis pembangunan di tiga daerah tersebut sekaligus merayakan natal dan tahun baru bersama.

Ketua Forkoma Manggarai Aloysius Selama, tiba lebih awal pada Hari Jumat disambut secara adat oleh Ketua Forkoma Mabar Dominikus Jehadun, bersama para anggota Forkoma Mabar di Nggorang Labuan Bajo.

"Kegiatan ini sebagai ajang fraternitas untuk meningkatkan rasa kebersamaan. Agenda utamanya adalah acara natal dan tahun baru bersama tetapi juga akan mendiskusikan berbagai isu pembangunan di tiga Manggarai," kata Dominikus.

Demikian juga yang disampaikan oleh Ketua Panitia Adrianus Adi.

TRIBUNWIKI: Nikmati Alam Negeri Di Atas Awan Wolobobo & Air Panas Soa, Sensi : Spot Atraktif

"Dalam kegiatan bersama di Labuan Bajo ini juga akan ada diskusi khusus untuk mendorong DPC PMKRI Ruteng memperjuangkan Labuan Bajo sebagai kota jajakan demi pembentukan PMKRI Cabang Labuan Bajo karena di Labuan Bajo sudah ada perguruan tinggi," kata Adrianus.(Laporan Reporter POS-KUPANG, COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved